Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Sheffield Wednesday

oleh -180 views

POSMETRO MEDAN Sabtu ini, Birmingham City menyambut tim Sheffield Wednesday dari Garry Monk karena mereka berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan empat pertandingan mereka.

Burung hantu akan berusaha untuk menempatkan kekalahan beruntun di belakang mereka dan mendapatkan hasil yang akan membuat mereka mendapatkan tempat di atas mereka di tabel.

Meskipun mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari empat pertandingan pertama mereka, The Blues telah menunjukkan performa yang kokoh yang sebagian besar didorong oleh rekor pertahanan yang pelit.

City hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan pertama mereka di semua kompetisi, suatu sifat yang selama ini identik dengan tim Aitor Karanka.

Hasilnya, Birmingham berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan akan mengincar tiga poin melawan Sheffield Wednesday yang tidak konsisten, menjelang pertandingan yang padat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

City sekarang memiliki tujuh pertandingan dalam 21 hari, termasuk perjalanan ke Norwich City dan Queens Park Rangers – serangkaian pertandingan yang pasti akan menguji kredensial promosi mereka.

Mantan bos Birmingham Monk membawa Burung Hantu ke tempat lamanya pada hari Sabtu dan akan berharap jeda internasional membawa perubahan dalam bentuk untuk timnya yang sedang berjuang.

Ini akan menjadi kedua kalinya Monk kembali ke The Blues setelah kepergiannya dari klub pada Juni tahun lalu, dengan pertemuan pertama berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Rabu memiliki awal yang menjanjikan untuk musim ini, setelah memperoleh empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan atas Cardiff City dan hasil imbang melawan Watford, tetapi sejak itu merosot menjadi dua kekalahan dari dua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Juventus

Monk tidak akan menerima gangguan seperti kepindahan kapten klub Barry Bannan ke Brentford yang dikabarkan. Meskipun kedua klub belum mencapai kesepakatan apa pun, Rabu kemungkinan akan terlihat untuk menunda kesepakatan apa pun mengingat waktu singkat mereka harus mencari penggantinya. Bannan memiliki sisa kontrak 12 bulan.

Mantan favorit Athletic Bilbao Mikel San Jose bisa ditetapkan untuk debutnya di Birmingham City. Pemain berusia 31 tahun itu belum tampil untuk pasukan Aitor Karanka karena baru saja bergabung dengan rekan satu timnya meski sudah menandatangani kontrak sekitar tiga pekan lalu.

Jonathan Leko juga bergabung dengan skuad tim utama saat ia memulihkan diri dari 10 bulan di pinggir lapangan setelah cedera lutut yang serius.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

Blues akan berharap Jeremie Bela benar-benar fit setelah ia kembali dari tugas internasional bersama Angola, yang bermain melawan Mozambik di Portugal pada Selasa. Josh McEachran adalah satu-satunya absensi jangka panjang.

Monk harus menunggu kebugaran beberapa pemain tim utama, dengan laporan menunjukkan bahwa kuintet Dominic Iorfa (hamstring), Liam Palmer (punggung), Tom Lees (selangkangan), Izzy Brown (lutut) dan Liam Shaw (pergelangan kaki) semua keraguan untuk game tersebut.(red)

Perkiraan Pemain
Birmingham City : Etheridge; Colin, Dean, Friend, Pedersen; Sanchez, Clayton, Sunjic, Bela; Hogan, Jutkiewicz

Sheffield Wednesday : Dawson; Van Aken, Urhoghide, Shaw; Reach, Luongo, Bannan, Harris, Dele-Bashiru; Windass, Paterson

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro