Prediksi Pertandingan Benevento vs Bologna

oleh -147 views

POSMETRO MEDAN Benevento yang baru dipromosikan menuju pertandingan ketiga mereka dari kampanye Serie A saat mereka menjamu Bologna – tim papan tengah abadi dalam beberapa musim terakhir – pada hari Minggu.

Bologna telah melambung antara urutan ke-10 dan ke-15 sejak tiba di divisi teratas Italia pada 2015 dan Benevento akan mengikuti jejak mereka setelah debut Serie A yang menyedihkan pada 2017/18.

Bos Benevento Filippo Inzaghi menghadapi tim yang dia tinggalkan pada 2019 setelah hanya satu musim bertugas sebelum mengambil pekerjaannya saat ini.

Timnya telah memulai sebaik yang mereka harapkan, mengalahkan Sampdoria 3-2 di pertandingan pembukaan mereka sebelum kalah 5-2 dari Inter di pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Crotone

Ini tentu saja merupakan peningkatan dari awal terakhir mereka ke kampanye Serie A – yang merupakan yang pertama dalam sejarah klub – ketika Benevento kalah dalam 14 pertandingan liga pertama mereka berturut-turut – awal musim terburuk yang pernah ada di salah satu dari lima besar Eropa. liga.

Klub terlihat jauh lebih siap untuk bersaing di level atas kali ini dan akan membayangkan mereka memiliki peluang yang masuk akal untuk bertahan hidup – terutama jika mereka bisa mengalahkan Bologna pada hari Minggu.

Bologna memiliki awal yang mirip dengan musim liga mereka, kalah 2-0 dari AC Milan sebelum mengalahkan Parma 4-1 di kandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Hertha Berlin

Klub, di bawah bimbingan Sinisa Mihajlovic sekali lagi, meningkatkan total poin mereka dari 2018/19, tetapi finis dua tempat lebih rendah.

Bologna telah memantapkan diri di Serie A sejak kembali ke papan atas dan dua musim terakhir merupakan langkah maju bagi klub, melepaskan diri dari pembicaraan tentang degradasi untuk menyelesaikan dengan nyaman di papan tengah klasemen.

Mereka masih agak jauh untuk bersaing memperebutkan tempat-tempat Eropa, tetapi akan mengincar kampanye nyaman lainnya dan mungkin menyukai peluang mereka melawan tim yang baru dipromosikan.

Pelatih kepala Benevento Inzaghi memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani menjelang kunjungan Bologna pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Feyenoord

Wakil kapten Nicolas Viola absen karena cedera lutut dan tidak akan kembali sampai akhir bulan ini. Selain itu, Oliver Kragl, Andres Tello dan Federico Barba semua ragu dan Inzaghi harus menunggu untuk melihat apakah akan tersedia.

Bos Bologna Mihajlovic, di sisi lain, tidak memiliki masalah cedera yang harus ditangani. Dia dapat memilih dari kumpulan pemainnya yang lengkap, tanpa harus menghadapi skorsing.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Benevento : Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; Insigne, Moncini, Caprari

Bologna : Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Hickey; Poli, Schouten; Olsen, Soriano, Barrow; Palaci

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro