Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Hertha Berlin

oleh -561 views

POSMETRO MEDAN Bayern Munchen akan berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu di Hoffenheim ketika mereka melanjutkan musim Bundesliga 2020-21 di kandang melawan Hertha Berlin pada hari Minggu.

Juara Jerman itu berada di ujung yang salah dari skor 4-1 di Hoffenheim terakhir kali, sementara Hertha menderita kekalahan kandang 3-1 dari Eintracht Frankfurt dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 25 September.

Bayern hanya mengalahkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions 2020 pada 23 Agustus tetapi kembali beraksi pada 18 September, membuka kampanye Bundesliga 2020-21 mereka dengan kemenangan 8-0 atas Schalke 04.

Pasukan Hansi Flick kemudian mencatatkan kemenangan 2-1 atas Sevilla di Piala Super UEFA pada 24 September, tetapi tidak bisa meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal musim baru karena mereka sangat kalah 4-1 di Hoffenheim pada pertandingan kedua mereka. Laga Bundesliga akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Mainz

Pemenang treble kembali ke jalur kemenangan di Piala Super Jerman pada Rabu malam, mencatat kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund untuk mengamankan lebih banyak trofi.

Jadwal pertandingan cukup ketat untuk Bayern saat ini, dan tidak diragukan lagi bahwa pertandingan hari Minggu sangat penting karena mereka tidak ingin kehilangan enam poin dari pertemuan puncak menjelang jeda internasional.

Sisi Flick belum pernah kalah dalam pertandingan kandang Bundesliga sejak November lalu, dan akan menyukai peluang mereka untuk menempatkan tiga poin lagi di papan di Allianz Arena.

Hertha, sementara itu, membuat awal yang sangat baik untuk kampanye Bundesliga baru mereka, mencatat kemenangan 4-1 di Werder Bremen pada 19 September untuk menempatkan tiga poin awal di papan.

Sang Nyonya Tua tidak bisa memanfaatkan hasil, dan menderita kekalahan kandang 3-1 dari Frankfurt pada 25 September, dengan tim tamu terbukti terlalu kuat selama 90 menit.

BACA..  Prediksi Pertandingan KAA Gent vs Hoffenheim

Juara Jerman dua kali itu finis di urutan ke-10 di Bundesliga musim lalu dan telah aktif di pasar musim panas ini, terutama membawa Jhon Cordoba ke klub dari Koln dengan kesepakatan £ 13,5 juta.

Hertha menderita kekalahan 4-0 saat terakhir kali menghadapi Bayern pada Januari, tetapi pertandingan yang sama di Allianz Arena musim lalu berakhir imbang tanpa gol, yang akan memberikan kepercayaan diri Bruno Labbadia.

Bayern akan kembali tanpa jasa Leroy Sane dan Tanguy Kouassi karena cedera, sementara Leon Goretzka diragukan karena absen di Piala Super Jerman karena masalah punggung.

Serge Gnabry hanya menjadi pemain pengganti saat melawan Dortmund tetapi harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara ada kemungkinan juga akan ada penarikan kembali untuk David Alaba di lini tengah pertahanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Cardiff

Corentin Tolisso dapat mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara Thomas Muller, Kingsley Coman dan Gnabry diharapkan mendukung penyerang tunggal Robert Lewandowski.

Adapun Hertha, Javairo Dilrosun dan Arne Maier keduanya absen karena cedera, tetapi Dedryck Boyata harus mengatasi cedera Achilles untuk memulai akhir pekan ini di pertahanan tengah.

Jordan Torunarigha dan Santiago Ascacibar juga harus tersedia setelah mengatasi cedera kaki, sementara mungkin ada perubahan dalam serangan dengan Cordoba untuk menggantikan Krzysztof Piatek.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Tolisso; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Torunarigha, Boyata, Mittelstadt; Telanjang; Cunha, Tousart, Darida; Lukebakio, Cordoba

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro