Prediksi Pertandingan Barcelona vs Ferencvaros

oleh -552 views

POSMETRO MEDAN Barcelona akan mencari awal kemenangan untuk kampanye Liga Champions 2020-21 mereka ketika mereka menyambut juara Hongaria Ferencvaros ke Camp Nou pada Selasa malam.

Raksasa Catalan dihajar oleh Bayern Munich di perempat final kompetisi musim lalu, sementara ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun Ferencvaros hadir di babak grup Liga Champions.

Seperti yang diharapkan, Quique Setien dicopot dari posisinya sebagai bos Barca setelah kekalahan luar biasa tim 8-2 dari Bayern di perempat final Liga Champions 2019-20. Ini adalah pertama kalinya raksasa Catalan kebobolan delapan kali dalam satu pertandingan sejak 1946, dan itu adalah musim yang terlupakan bagi klub karena mereka juga menyerahkan kendali gelar La Liga ke Real Madrid.

Ronald Koeman sekarang bertanggung jawab atas urusan tim utama, dan awal yang positif untuk kampanye La Liga 2020-21 membuat mereka mengklaim tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka dengan Villarreal, Celta Vigo dan Sevilla.

Barca akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan hasil yang mengecewakan, menderita kekalahan 1-0 di Getafe pada hari Sabtu. Tentu ada masalah yang harus ditangani tim, dan Koeman akan sangat ingin meraih hasil positif di sini menjelang El Clasico di kandang melawan Real Madrid pada 24 Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Tottenham

Raksasa La Liga ini sebenarnya tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, sementara mereka telah mencapai babak sistem gugur kompetisi ini di setiap 16 musim terakhir, yang berarti akan sangat mengejutkan jika mereka tidak lolos musim ini.

Juventus juga merupakan bagian dari Grup G dan akan berusaha untuk finis di puncak, sementara Dynamo Kiev pasti mampu menimbulkan masalah di bagian yang sangat menarik.

Ferencvaros, seperti disebutkan, berada di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, dengan satu-satunya penampilan lain mereka di kompetisi tersebut terjadi selama kampanye 1995-96.

Dikelola oleh mantan striker Tottenham Hotspur dan West Ham United Sergiy Rebrov, The Green Eagles memenangkan gelar Hongaria ke-31 mereka musim lalu dan yang kedua berturut-turut untuk memesan tempat di babak awal Liga Champions.

Ferencvaros mengalahkan Djurgarden pada pertengahan Agustus sebelum mengalahkan Celtic di Skotlandia; Kemenangan 2-1 di kandang atas Dinamo Zagreb menyusul, sebelum tim Hongaria itu melewati Molde dengan gol tandang dalam dua leg di babak playoff untuk maju ke babak penyisihan grup kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan  Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Fradi benar-benar mencapai perempat final Piala Eropa 1965-66 sebelum kalah dari Inter Milan, sementara mereka adalah tim Hongaria pertama yang tampil di babak grup kompetisi piala terkemuka Eropa sejak Debrechen pada 2009-10, yang merupakan indikasi dari prestasi mereka.

Tim Rebrov juga berada dalam performa yang baik di awal musim liga 2020-21, mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan untuk memuncaki klasemen, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Kisvarda pada hari Jumat.

Barca akan kembali tanpa jasa Marc-Andre ter Stegen dan Jordi Alba karena cedera, sementara masalah lutut yang sedang berlangsung juga diperkirakan akan membuat Samuel Umtiti absen.

Koeman pasti akan mengawasi pertandingan mendatang dengan Real Madrid, meskipun pemain Belanda itu masih diharapkan untuk memilih XI yang kuat, termasuk Lionel Messi, untuk pertemuan Eropa hari Selasa.

Ansu Fati dan Philippe Coutinho sama-sama tertinggal dari tim inti saat melawan Getafe, tetapi pasangan itu harus kembali untuk pertandingan ini, sementara Junior Firpo bisa mendapatkan tempat di bek kiri.

Antoine Griezmann berjuang untuk membuat tanda saat melawan Getafe, tetapi penyerang tersebut diharapkan berada di XI untuk pertandingan ini, sementara Sergio Busquets dan Frenkie de Jong kemungkinan akan terus bermain di lini tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Midtjylland

Adapun Ferencvaros, hanya dua anggota skuad tim utama mereka – Robert Mak dan Oleksandr Zubkov – yang pernah bermain di fase grup Liga Champions, yang merupakan indikasi kurangnya pengalaman mereka di level ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Rebrov dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama yang dimulai melawan Molde di leg kedua pertemuan playoff mereka, dengan Myrto Uzuni memimpin barisan, sementara itu juga harus ada tempat untuk Tokmac Nguen, yang telah mencetak tujuh kali. dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Mantan kiper Liverpool Adam Bogdan bergabung dengan klub selama musim panas, tetapi Denes Dibusz adalah wakil kapten tim dan harus mendapatkan persetujuan untuk pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain
Barcelona: Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Firpo; Busquets, De Jong; Fati, Coutinho, Griezmann; Messi

Ferencvaros:Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Botka, Heister; Kharatin, Somalia; Nguen, Siger, Zubkov; Uzuni

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro