Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk

oleh -178 views

POSMETRO MEDAN Setelah berbagi rampasan dengan Den Haag di tandang, AZ Alkmaar akan mengincar kemenangan baru di Eredivisie saat mereka menjamu RKC di Stadion AFAS pada Matchday 7 Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/11/2020 pukul 02:00 wib

AZ telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, tetapi, pada sisi lain, mereka terlihat tajam di depan gawang. Tuan rumah kemungkinan besar akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

RKC, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan Feyenoord dengan hasil imbang 2-2 di akhir pekan, tetapi harus dicatat bahwa pasukan Dick Advocaat gagal mengubah dominasinya menjadi gol. Mengingat AZ Alkmaar tidak cocok dengan RKC, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam masing-masing dari empat pertemuan mereka sebelumnya di divisi elit Belanda, AZ mengalahkan the Yellow and Blues.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swindon vs Lincoln City

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga bek tengah.

Clasie bermain untuk Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam. Setelah mengakhiri musim keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda itu bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Ia melakukan debut AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.

Jordie Clasie memiliki 12 caps dengan tim Belanda U21, dan ia melakukan debut seniornya saat bermain imbang 1-1 dengan Italia pada 6 Februari 2013. Berkat gaya permainannya yang elegan, Clasie mendapat julukan “Dutch Xavi”. Gelandang AZ Alkmaar ini lahir di Haarlem, Belanda pada 27 Juni 1991.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Sheffield

RKC Waalwijk adalah klub Belanda yang berlaga di Eredivisie. RKC kembali ke papan atas Belanda pada musim 2019/20, dan mereka sangat beruntung tidak mengalami degradasi kembali ke Eerste Divisie. Pasukan Fred Grim terjebak di papan bawah klasemen ketika musim dibatalkan karena pandemi virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Nottingham Forest

Alhasil, mereka tak turun ke lapis kedua Belanda. RKC memainkan pertandingan kandang di Stadion Mandemakers, tempat yang hanya dapat menampung 7.500 penonton. RKC Waalwijk terkenal dengan kaos kuning dengan strip biru, tapi seragam tandang mereka sebagian besar berwarna hitam. Pakaian Mandemakers Stadion tidak pernah memenangkan kejuaraan nasional.

Namun, RKC pernah mewakili Belanda di kompetisi Eropa di masa lalu, dengan tim yang berpartisipasi di Piala Intertoto sebanyak empat kali. Willem II dipandang sebagai salah satu rival utama klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby Brabantse.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family