Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Sevilla

oleh -212 views

POSMETRO MEDANSevilla akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Athletic Bilbao pada Sabtu sore.

Pasukan Julen Lopetegui menderita kekalahan 1-0 dari Eibar di La Liga akhir pekan lalu untuk menempatkan diri mereka di tempat ke-13 dalam klasemen, sementara Athletic kalah 1-0 di Osasuna saat start yang tidak konsisten berlanjut.

Rekor dua kemenangan dan empat kekalahan dari enam pertandingan musim ini membuat Athletic mengumpulkan enam poin, membuat mereka berada di posisi 16 klasemen, hanya satu poin di luar zona degradasi.

Pasukan Gaizka Garitano meraih kemenangan penting di kandang melawan Levante pada 18 Oktober, tetapi mereka telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan 1-0 di Osasuna akhir pekan lalu.

Yang mengkhawatirkan, Athletic tidak mencetak satu gol pun dalam tiga kekalahan terakhir mereka, dan itu bisa menjadi musim yang sulit bagi klub, yang finis di urutan ke-11 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu.

Juara La Liga delapan kali itu kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Sevilla, termasuk kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Club Brugge

Tim Basque memiliki banyak bakat di sepertiga akhir lapangan, tetapi Inaki Williams, Iker Muniain dan Raul Garcia hanya berhasil mencetak satu gol di antara mereka sejauh musim ini.

Sevilla, sementara itu, berjalan baik di Liga Champions musim ini, menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Chelsea dengan mengalahkan Rennes pada Rabu malam untuk naik empat poin di bagian mereka.

Pemenang Liga Europa sekarang telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga, menderita kekalahan 1-0 di Granada pada 17 Oktober sebelum Eibar mencatatkan kesuksesan mengejutkan 1-0 di Estadio Ramon akhir pekan lalu.

Rekor dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan dari lima pertandingan telah membuat Sevilla berada di posisi 13 klasemen, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan atas banyak tim di sekitar mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

Pertandingan semakin padat dan cepat bagi tim Lopetegui saat ini karena mereka akan kembali beraksi di Liga Champions melawan Krasnodar pada 4 November sebelum menjamu Osasuna di liga pada 7 November.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Sevilla belum secara serius memicu kampanye liga mereka, tetapi Los Nervionenses akan bertekad untuk mengumpulkan ketiga poin akhir pekan ini.

Bilbao kembali memiliki keraguan atas kebugaran Kenan Kodro, Oscar de Marcos dan Ibai Gomez, tetapi tim Basque itu tidak mengambil kekhawatiran baru apa pun melawan Osasuna akhir pekan lalu.

Diperkirakan akan ada perubahan di bek kiri dengan Yuri Berchiche akan menggantikan Mikel Balenziaga, tetapi Garitano bisa bertahan dengan tim yang sama dengan yang ditampilkan di Pamplona.

Seperti yang disebutkan, Williams, Muniain dan Raul Garcia telah berjuang untuk mencetak gol musim ini, tetapi ketiganya harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, sementara Alex Berenguer diharapkan untuk mempertahankan tempatnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Sedangkan untuk Sevilla, Lopetegui diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang mengalahkan Rennes di Liga Champions pada Rabu malam nanti.

Ivan Rakitic dan Nemanja Gudelj sama-sama keluar dari bangku cadangan melawan klub Prancis dan sekarang bisa mendapatkan tempat di XI, dengan Fernando dan Oliver Torres berpotensi keluar.

Franco Vazquez juga mendorong untuk mendapat tempat di sepertiga akhir lapangan, meskipun Lucas Ocampos dan Luuk de Jong keduanya harus menjaga posisi mereka dalam serangan. Jules Kounde juga tersedia setelah pulih dari virus corona, sementara Joan Jordan menjalani skorsing domestik satu pertandingan melawan Eibar dan akan kembali.

Perkiraan Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Simon; Capa, Yeray, Martinez, Yuri; D Garcia, Lopez; Muniain, R Garcia, Berenguer; Williams

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Gudelj, Rakitic, Yordania; Ocampos, L de Jong, Munir(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family