Prediksi Pertandingan AS Roma vs Benevento

oleh -392 views

POSMETRO MEDAN Adaptasi mengesankan Benevento yang sejauh ini dipromosikan untuk kehidupan di papan atas Italia akan diuji, saat pasukan Pippo Inzaghi mengunjungi Stadio Olimpico pada Minggu malam untuk menghadapi Roma.

Klub ibu kota akan, bagaimanapun, menganggap pertandingan ini sebagai pertandingan yang harus dimenangkan jika mereka ingin mencapai ambisi optimis mereka untuk merebut scudetto. Mereka pasti akan mengandalkan mengamankan ketiga poin di rumah melawan salah satu pemain kecil liga.

Beberapa orang akan meramalkan bahwa pengunjung yang tidak beruntung Benevento akan duduk di atas rekan-rekan mereka dari Roma ketika kedua tim bertemu di Minggu ke-4 musim Serie A. Namun, mantan pelatih kepala AC Milan dan Bologna, Inzaghi, telah menghasilkan keajaiban di klub asal Campania itu.

Pembelian suara di pasar transfer musim panas, seperti bek tengah berpengalaman Monaco Kamil Glik dan Gianluca Lapadula – musim lalu di Lecce yang terdegradasi – memungkinkan Gli Stregoni memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka sejak promosi sebagai juara Serie B.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Terakhir kali, mereka menggulingkan Bologna, dengan mantan pemain Roma Iago Falque melakukan debutnya dan Lapadula muncul dari bangku cadangan untuk menggantikan Gabriele Moncini yang cedera dan mencetak gol pertamanya untuk klub.

Karena perbedaan ukuran dan status klub, hanya ada dua pertemuan liga sebelumnya di antara mereka. Pada musim 2017-18, Roma mencetak sembilan gol selama dua pertandingan mereka.

Roma akan berharap untuk mengambil inisiatif dalam pertandingan hari Minggu juga, tetapi sepertinya tidak akan menunjukkan dominasi absolut kali ini. Kemenangan mereka, sebelum jeda internasional, melawan Udinese jauh dari meyakinkan dan mengandalkan serangan luar biasa dari rekrutan berpengalaman Pedro.

Itu mengikuti setelah hasil imbang 2-2 yang anehnya mengecewakan dengan 10 orang Juventus, karena tim Romawi gagal untuk melihat musuh terbesar mereka sekali lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Feyenoord

Giallorossi sejak itu didukung oleh kembalinya Chris Smalling yang terbuang dari Manchester United, sekarang dengan kontrak permanen. Retensi mereka, juga, penyerang yang sangat diinginkan Edin Dzeko telah sangat melegakan bagi pelatih Paulo Fonseca.

Benevento memang memasukkan lima gol ke gawang Inter bulan lalu, jadi sama sekali tidak bisa ditembus. Oleh karena itu, permainan ini seharusnya menawarkan Roma batu loncatan yang baik untuk periode pertandingan yang intens, berlanjut minggu depan dengan dimulainya kampanye Liga Europa mereka, melawan juara Swiss Young Boys.

Tim tuan rumah memiliki Javier Pastore, Rick Karsdorp dan Nicolo Zaniolo (jangka panjang) hilang selain Amadou Diawara, yang dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali dari tugas internasional bersama Guinea.

Jika tidak, bagian sampingnya terlihat relatif mantap. Antonio Mirante memulai dalam gawang setelah menahan Udinese dengan beberapa penyelamatan luar biasa terakhir kali, sementara Marash Kumbulla atau Roger Ibanez harus membentuk pasangan pertahanan tengah dengan Smalling.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Emmen

Pedro kembali bergabung dengan Henrikh Mkhitaryan untuk mendukung totem penyerang Dzeko.

Untuk tim Inzaghi, cedera otot Moncini saat melawan Bologna membuat Lapadula akan menjadi starter pertama untuk klub di lini depan, didukung oleh sesama pemain musim panas Falque dan Gianluca Caprari.

Glik dan mantan pendukung Bundesliga Luca Caldirola akan memimpin pertahanan tim tamu selama aksi barisan belakang selama 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain
AS Roma: Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez, Santon; Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Benevento : Montipo; Foulon, Caldirola, Glik, Letizia; Dabo, Schiattarella, Ionita; Falque, Lapadula, Caprari

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro