Prediksi Pertandingan Arsenal vs Sheffield United

oleh -95 views

POSMETRO MEDAN Sheffield United masih mencari poin pertama dan gol pertama mereka di musim Liga Premier saat mereka bersiap menghadapi Arsenal di Stadion Emirates pada hari Minggu.

The Blades berakar kuat di zona degradasi setelah tiga pertandingan dan akan menjadi underdog di London Utara melawan tim Arsenal yang telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye.

Mikel Arteta dengan cepat mengakui bahwa tim Arsenalnya masih jauh dari level Liverpool setelah kekalahan 3-1 akhir pekan lalu di Anfield, tetapi sejauh harapan mereka untuk menantang empat besar khawatir, dia akan senang dengan apa yang dia lihat. sejauh ini.

The Gunners mengalahkan Fulham dan West Ham United, selain kemenangan yang mengesankan di Piala EFL di Leicester City, sebelum bertemu sang juara, dan mereka bahkan bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu di hari lain.

Hanya tiga hari setelah kunjungan Liga Premier ke Anfield, Arsenal kembali ke bagian merah Merseyside lagi pada Kamis malam, menuntut balas dendam kepada juara Liga Premier dengan kemenangan Piala EFL melalui adu penalti.

Imbalannya adalah pertemuan dengan Manchester City di perempat final, dan City secara kebetulan juga akan menghadapi Arsenal di Liga Premier berikutnya.

Memang, pertandingan kandang melawan Sheffield United ini menjadi lebih penting dalam konteks permainan di sekitarnya, yang melihat tim Arteta menghadapi Liverpool, Man City, Leicester City dan Manchester United dalam lima pertandingan berturut-turut.

Apa pun selain kemenangan akan dianggap sebagai hasil yang mengecewakan bagi tim Arsenal yang tidak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Premier tahun kalender ini dan juga tanpa kekalahan melawan tim yang memulai hari di zona degradasi sejak 2007 – 40 pertandingan beruntun yang mana termasuk 38 kemenangan.

Arteta akan memperingatkan pihaknya untuk tidak meremehkan pengunjung mereka; Sheffield United finis hanya satu tempat dan dua poin di bawah Arsenal musim lalu, dan duduk di atas The Gunners untuk sebagian besar kampanye.

The Blades sangat perlu menemukan kembali beberapa bentuk itu lebih cepat daripada nanti, setelah kalah empat pertandingan dari empat pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini termasuk ketiganya di liga.

Pasukan Chris Wilder adalah satu dari hanya tiga tim tanpa poin menuju ke empat pekan dan merupakan satu-satunya tim yang belum mencetak gol, dengan kekalahan ke nol melawan Wolverhampton Wanderers, Aston Villa dan Leeds United sejauh ini.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah mereka gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga pembukaan mereka, meskipun butuh beberapa penyelamatan kelas dunia dari Illan Meslier untuk menahan mereka di pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Brentford

Meskipun demikian, mereka perlu memberikan kejutan jika mereka ingin menghindari empat kekalahan beruntun di awal musim kompetisi papan atas untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka dan pertama kali sejak 1966.

Masalah sebenarnya meregang kembali ke musim lalu dan kekalahan Sheffield United sekarang berdiri di enam pertandingan – satu kekurangan dari rekor klub yang tidak diinginkan di papan atas yang ditetapkan antara Agustus dan September 1975.

Anda harus kembali ke April 1994 untuk meraih kemenangan tandang terakhir di liga melawan salah satu ‘enam besar’ yang sudah mapan, tetapi mereka juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir Liga Premier di London dan bahkan satu poin pun akan dianggap bagus. mengakibatkan situasi mereka saat ini.

Arteta mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan Pierre-Emerick Aubameyang selama kunjungan Piala EFL ke Anfield, sementara Alexandre Lacazette hanya tampil sebagai pemain pengganti, jadi keduanya harus kembali ke lineup awal di sini.

Cedric Soares kembali dari cedera dalam pertandingan itu sementara Sokratis Papastathopoulos hampir kembali bersaing, meskipun keduanya tidak mungkin untuk memulai di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Maccabi Tel Aviv

David Luiz agak mengejutkan menggantikan Gabriel Magalhaes di Liga Premier akhir pekan lalu dan Arteta harus memutuskan siapa dari Brasil – bahkan mungkin keduanya – untuk memulai di sini.

Pablo Mari dan Emile Smith Rowe keduanya diharapkan kembali setelah jeda internasional, tetapi Shkodran Mustafi, Calum Chambers dan Gabriel Martinelli absen jangka panjang.

Sheffield United telah diguncang oleh berita bahwa Jack O’Connell bisa melewatkan sisa musim karena cedera lutut yang membutuhkan operasi, meskipun ketidakhadirannya sedikit diimbangi oleh John Egan yang tersedia lagi setelah skorsing.

The Blades menyelesaikan kesepakatan senilai £ 23,5 juta untuk Rhian Brewster pada hari Jumat dalam upaya untuk mengakhiri paceklik gol mereka, tetapi mantan pemain Liverpool itu datang terlambat untuk melakukan debutnya akhir pekan ini. Lys Mousset juga dikesampingkan untuk lebih membatasi opsi serangan Wilder, tetapi Oli McBurnie dan Billy Sharp keduanya mendorong untuk memulai.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal: Leno; Memegang, Gabriel, Tierney; Bellerin, Xhaka, Elneny, Maitland-Niles; Willian, Lacazette, Aubameyang

Sheffield United: Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Baldock, Lundstram, Berge, Fleck, Stevens; McGoldrick, McBurnie

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro