Prediksi Pertandingan Alaves vs Elche

oleh -993 views

POSMETRO MEDANDua dari tim yang duduk tepat di atas zona degradasi La Liga, Alaves dan Elche, bertemu pada Minggu sore.

Elche telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka, karena pertandingan mereka melawan Barcelona dan Sevilla ditunda menyusul keterlibatan klub-klub itu di Eropa pada akhir musim lalu.

Alaves memasuki jeda internasional dengan kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka mengalahkan rival Basque Athletic Bilbao 1-0 berkat gol babak kedua Rodrigo Ely.

Itu adalah hasil yang sangat dibutuhkan tim Pablo Machin menyusul tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Selain itu, itu hanya clean sheet kelima yang mereka pertahankan dalam 29 pertandingan terakhir mereka – empat di antaranya terjadi di kandang sendiri.

Dengan pertandingan melawan Barcelona, ​​Valencia dan Real Madrid yang akan datang pada bulan November, Alaves akan tahu betapa pentingnya pertandingan hari Minggu – serta pertandingan berikutnya melawan tim terbawah Real Valladolid – sebenarnya.

Elche mengakhiri periode lima tahun jauh dari La Liga ketika mereka memenangkan promosi melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan menang satu kali, seri satu kali dan kalah satu dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Terakhir kali mereka bermain imbang 0-0 dengan sesama tim promosi baru Huesca tetapi mungkin beruntung mendapatkan satu poin dan clean sheet karena lawan mereka kehilangan beberapa peluang di depan gawang.

Meskipun ukuran sampelnya kecil, Elche rata-rata menghasilkan tembakan terendah per game (empat) dan kebobolan terbanyak per game (19) di La Liga pada tahap awal kampanye ini.

Secara kebetulan, Alaves mendapatkan rata-rata tembakan paling sedikit kedua di liga pada 7,4 per pertandingan, jadi pertandingan hari Minggu kemungkinan akan menjadi salah satu dari sedikit peluang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

Itu akan melanjutkan tren yang menyebabkan hanya dua gol yang dicetak dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak – semuanya di tingkat kedua.

Meskipun Alaves dan Elche berkompetisi dalam 37 musim kompetisi papan atas gabungan sebelum ini, ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di level ini.

Bek Alaves Ruben Duarte dikeluarkan dari lapangan terakhir kali melawan Athletic Bilbao sehingga diskors untuk pertandingan hari Minggu.

Dengan Victor Laguardia berjuang dengan masalah pergelangan kaki dan Florian Lejeune tidak fit 100%, Pablo Machin kekurangan pilihan di belakang sehingga dapat memberikan penampilan pertama musim ini kepada Tachi.

Pemain baru Jota dan Tomas Tavares akan berusaha untuk melakukan debut mereka, meskipun Tomas Tavares belum banyak berlatih dengan rekan satu tim barunya karena tidak bersama Portugal U-21 selama jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Mainz

Perubahan diharapkan terjadi pada Elche, dengan Jorge Almiron mengatakan dia akan menggunakan jeda dua minggu untuk mengganti sistem.

Dia bisa menggunakan formasi 4-3-3, memberi pemain musim panas Antonio Barragan, Juan Sanchez Mino dan Ivan Marcone starter pertama mereka untuk klub.

Striker Lucas Boye mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi dia masih diharapkan untuk memulai mengingat dia telah mencetak satu-satunya gol Elche sejauh musim ini.(red)

Perkiraan Pemain
Alaves : Pacheco; Navarro, Tachi, Ely; Mendez, Pina, Pons, Battaglia, Rioja; Perez, Joselu

Elche: Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Mino; Marcone, Guti, Fidel; Josan, Boye, Morente

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro