Prediksi Pertandingan Alaves vs Athletic Bilbao

oleh -183 views

POSMETRO MEDAN Baik Alaves dan Athletic Bilbao akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka melanjutkan musim La Liga 2020-21 masing-masing dengan pertandingan pada Minggu sore.

Alaves menderita kekalahan 3-1 di Villarreal pada Rabu malam, sementara Athletic akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang oleh Cadiz yang baru promosi.

Kembalinya hanya satu poin dari empat pertandingan telah membuat Alaves berada di posisi terbawah La Liga pada tahap ini, yang merupakan indikasi pentingnya permainan ini sebelum jeda internasional.

Pasukan Pablo Machin memulai musim mereka dengan kekalahan beruntun dari Real Betis dan Granada, sebelum mengambil poin selamat datang di kandang melawan Getafe pada 26 September.

Alaves tidak bisa melanjutkan hasil imbang, dan menderita kekalahan 3-1 di Villarreal pada hari Rabu, yang berarti bahwa mereka saat ini menopang divisi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Wolfsburg

Pakaian Basque beroperasi di musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini, dan mereka benar-benar finis kesembilan di 2016-17 sebelum mengklaim 11 di 2018-19.

Los Babazorros berada di urutan ke-16 di liga papan atas Spanyol musim lalu, dan tampaknya ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub yang telah menandatangani pemain seperti Deyverson dan Florian Lejeune dengan status pinjaman musim panas ini.

Athletic, sementara itu, hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, mengalahkan Eibar pada 27 September tetapi kalah dari Granada dan Cadiz.

Kekalahan 1-0 di kandang hari Kamis dari Cadiz akan menjadi kejutan besar dan memberi tekanan pada pakaian Basque untuk bangkit kembali dalam pertandingan terakhir mereka menjelang jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Birmingham

Pasukan Gaizka Garitano benar-benar kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka pada akhir musim lalu untuk finis di posisi ke-11, dan sulit membayangkan mereka mendorong penyelesaian Eropa musim ini.

Memang, terbatas pada pemain yang hanya merekrut Basque, itu adalah jendela transfer yang sangat sepi bagi klub, yang masih menunggu Inaki Williams dan Iker Muniain untuk meleset dalam hal gol musim ini.

Alaves akan kembali tanpa jasa Tomas Pina karena cedera kaki, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik ketika harus absen untuk kontes akhir pekan ini.

Joselu absen melawan Villarreal karena cedera ringan tetapi harus tersedia untuk pertandingan ini dan kemungkinan akan dipasangkan dengan Lucas Perez di sepertiga akhir lapangan.

Luis Rioja dan Sergi Garcia adalah di antara opsi untuk pergantian di sepertiga akhir, meskipun sebagian besar pemain yang menjadi starter melawan Yellow Submarine harus terus berlanjut di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Genoa

Sedangkan untuk Athletic, Yeray Alvarez absen hingga jeda internasional karena masalah otot, sementara Ibai Gomez kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir November karena patah lengan.

Williams harus kembali memimpin serangan dengan dukungan dari Muniain dan Raul Garcia, tetapi Garitano bisa membuat perubahan dari kekalahan Cadiz dengan Asier Villalibre sebagai starter. Unai Lopez dan Dani Garcia, bagaimanapun, kemungkinan akan melanjutkan kemitraan mereka di tengah taman.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Alave :Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Battaglia, Pons, Sainz; Perez, Joselu

Athletic Bilbao: Simon; Capa, Nunez, Martinez, Yuri; D Garcia, Lopez; Villalibre, R Garcia, Muniain; Williams

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro