Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal : Gol Raheem Sterling Menangkan Citizen

oleh -94 views

POSMETRO MEDAN Gol babak pertama Raheem Sterling sudah cukup bagi Pep Guardiola untuk mendapatkan satu gol dari asisten lamanya saat Manchester City menyisihkan Arsenal 1-0 dari Mikel Arteta.

Sterling mencetak gol pada menit ke-23 ketika Bernd Leno hanya bisa menangkis tembakan Phil Foden dan Ederson memastikan itu sudah cukup saat dia melakukan penyelamatan bagus dari Bukayo Saka dan Pierre-Emerick Aubameyang sebelum jeda.

Tanpa Kevin De Bruyne, City jauh dari performa terbaik mereka, tetapi, ketika Sergio Aguero kembali mencatatkan waktu 65 menit dalam penampilan pertamanya sejak Juni, mereka mengesampingkan hasil untuk memanfaatkan hasil imbang kontroversial Liverpool dalam derby Merseyside dan menuju ke gawang. bagian atas.

Arteta mendalangi kemenangan ketika kedua belah pihak bertemu di semifinal Piala FA pada musim panas, tetapi Arsenal belum pernah menang di Etihad sejak Januari 2015, dengan City menang delapan kali dan seri dua dari 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

Meskipun kembalinya Aguero menjadi dorongan, Guardiola dipaksa melakukan perombakan pertahanan dengan Aymeric Laporte dan Benjamin Mendy absen karena cedera, menambah kekhawatiran menjelang pertemuan Rabu dengan Porto.

City awalnya berbaris dengan Joao Cancelo di bek kanan, Kyle Walker berpasangan dengan Ruben Dias di tengah dan Nathan Ake di kiri, berpikir itu paling tepat digambarkan sebagai cairan ketika Guardiola mencoba membuat tangan kanan lamanya menebak-nebak.

Tanda-tanda awal cukup menjanjikan saat Riyad Mahrez melepaskan tembakan melebar dengan waktu kurang dari satu menit sebelum memberikan umpan kepada Aguero yang menyundul dari jarak dekat.

Arsenal lambat untuk tumbuh dalam permainan tetapi saat mereka mulai mendapatkan pijakan di bagian tengah City, tuan rumah memimpin dengan 23 menit berlalu.

Aguero melaju ke depan untuk memberi umpan kepada Foden di kiri. Gelandang Inggris memotong untuk melihat tembakannya ditangkis oleh Leno tetapi itu jatuh dengan baik untuk Sterling ke kaki samping.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

Arsenal segera merespons saat Saka berputar dan berbalik untuk menciptakan ruang tembak, tetapi usahanya yang meningkat ditepis sebelum sundulan Nicolas Pepe melebar.

Permainan terbuka sekarang karena Mahrez memaksa penyelamatan dari Leno sebelum penjaga gawang Arsenal mencegah Foden memanfaatkan umpan lepas dari Gabriel, tetapi The Gunners memberikan semangat saat mereka menyelesaikan setengah pertandingan dengan lebih kuat.

Ederson melakukan penyelamatan brilian untuk menyangkal Saka saat ia bergabung dengan Granit Xhaka untuk menerobos pertahanan City, hanya untuk kiper membalikkan tembakannya.

Dan Ederson membuat dirinya besar lagi beberapa saat kemudian untuk menyangkal Aubameyang dari jarak dekat – dengan tayangan ulang menunjukkan penyerang Gabon itu onside bahkan saat bendera dikibarkan.

Arsenal kemudian menginginkan penalti sebelum turun minum karena tendangan kaki tinggi dari Walker tepat sebelum Gabriel melepaskan tembakan melebar, tetapi wasit Chris Kavanagh tidak tertarik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heracles vs Utrecht

Arsenal unggul tepat setelah turun minum saat Pepe menyundul umpan silang Aubameyang ke Ederson, melukai dirinya sendiri saat ia mendarat dengan canggung.

Setelah perkembangan awal kedua belah pihak mulai membatalkan satu sama lain di babak kedua yang lebih cerdik. Aguero digantikan oleh Ilkay Gundogan dengan 65 menit berlalu saat Sterling bergerak maju untuk City.

Tapi Arsenal yang mengancam berikutnya dengan Saka dijatuhkan oleh Dias sebelum David Luiz mengirim tendangan bebas yang dihasilkan melewati mistar gawang.

Luiz kemudian menghindari gol bunuh diri di ujung lain saat Cancelo memaksa ruang untuk mengirim umpan silang rendah dan upaya pemain Brasil itu memblok bola di depan gawang.

Tendangan bebas Pepe kemudian kembali melebar setelah Walker menjatuhkan Aubameyang, sementara Sterling melewatkan kesempatan terlambat untuk menyelesaikannya setelah membobol kotak penalti.(red

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro