Wilfried Zaha Bungkam Manchester United

oleh -125 views

POSMETRO MEDAN Wilfried Zaha kembali menghantui mantan klubnya Manchester United di pembuka musim mereka, dengan kemenangan 3-1 Crystal Palace yang menggarisbawahi perlunya perbaikan di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer memimpin Setan Merah ke tiga piala semifinal dan ketiga di Liga Premier selama musim penuh pertama yang menjanjikan di kursi panas, tetapi kurangnya aktivitas transfer sejak itu menyebabkan meningkatnya ketidakpuasan penggemar.

Pembuka musim Sabtu menawarkan sedikit kelegaan yang berharga dari tekanan itu karena United kalah mengejutkan dari Palace di Old Trafford yang kosong, di mana mantan pemain sayap mereka Zaha mencetak dua gol di tengah drama VAR.

Sisi Solskjaer berjuang sepanjang malam yang dimulai dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan klub harus bertanggung jawab dengan sumber daya mereka mengingat tantangan yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Tetapi performa yang diikuti hanya menyoroti kebutuhan untuk meningkat, dengan Palace menang di Old Trafford untuk musim kedua berturut-turut – dan hanya sedikit yang bisa membantah hasilnya.

Andros Townsend memanfaatkan pertahanan yang buruk untuk memberi Eagles keunggulan awal yang ditambahkan Zaha setelah periode lucu intervensi asisten wasit video.

De Gea menyelamatkan tendangan penalti Jordan Ayew setelah wasit Martin Atkinson memeriksa monitor di tepi lapangan dan memutuskan Victor Lindelof telah menangani, hanya untuk Istana diberikan upaya lain untuk penjaga gawang United sedikit menyimpang dari garisnya.

Zaha membanting rumah untuk merebut kembali tendangan penalti dan, setelah melihat debutan United Donny van de Beek membalas satu gol, melepaskan satu tembakan ke gawang lain saat pertandingan pertamanya di ban kapten berakhir dengan kemenangan impian di tempat yang biasa dia sebut rumah.

Hanya sedikit yang diharapkan pasukan Roy Hodgson untuk menang berturut-turut di Liga Premier pada hari Sabtu, meskipun ini adalah pertandingan kompetitif ketiga mereka dalam satu musim yang baru saja dimulai oleh United.

Tapi ketajaman ekstra itu terbukti sejak awal, dengan De Gea menghela nafas lega setelah mengoper langsung ke pemain lawan dalam pertandingan yang baru berusia tujuh menit ketika Eagles mencetak gol.

Umpan terpotong Tyrick Mitchell di kiri ditemukan Jeffrey Schlupp dan Lindelof gagal menangani ancaman itu, memungkinkan orang Istana untuk menembakkan umpan silang rendah dari kiri sehingga Townsend mengalahkan Luke Shaw di tiang jauh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Villarreal

Itu adalah penyelesaian yang cerdas tetapi gol yang bisa dihindari bagi tuan rumah. Paul Pogba melepaskan bahu dan melepaskan tendangan kaki kanan dari tepi kotak penalti yang dihentikan Vicente Guaita saat United berusaha membalas, dengan Scott McTominay dan Bruno Fernandes kemudian mencoba peruntungan.

United sedang berjuang untuk membuka tim tamu dan ditolak untuk mendapatkan tendangan penalti karena VAR Jon Moss memutuskan setelah banyak pertimbangan bahwa Pogba tidak dilanggar.

Frustrasi pada keputusan itu dan penampilan ini akan bertambah parah di waktu tambahan jika bukan karena reaksi bagus De Gea ketika Ayew melepaskan tembakan jarak dekat.

Zaha juga mencoba peruntungannya sebelum jeda, yang Istana kembali dari kuat sebagai Ayew dan Townsend mengancam.

Mason Greenwood, yang menggantikan Daniel James yang tidak efektif pada saat jeda, menyundul bola ke tiang jauh pada menit ke-60, tetapi Palace membuktikan ancaman dan Zaha mencetak gol, hanya untuk bendera offside yang dikibarkan.

Van de Beek menggantikan Pogba dalam upaya untuk memberi hadiah pada tim yang terlatih baik Hodgson, tetapi itu akan menjadi debut yang tak terlupakan untuk semua alasan yang salah untuk gelandang Belanda itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Granada

Ada ketidakpercayaan di sekitar segelintir orang di Old Trafford ketika Atkinson berlari ke monitor untuk memeriksa handball melawan Lindelof ketika memblokir tembakan Ayew yang tidak ortodoks.

Wasit menunjuk titik putih dan ada sorak-sorai saat De Gea turun ke kanan untuk menggagalkan tendangan penalti Ayew.

Tapi kelegaan dengan cepat berubah menjadi ketidakpercayaan ketika Atkinson memerintahkan pengambilan ulang setelah diberi tahu bahwa De Gea sedikit keluar dari jalurnya. Zaha tidak membuat kesalahan dengan penalti itu.

Kiper United bertepuk tangan sinis keputusan itu dan Van de Beek tampaknya telah memberikan klub barunya kesempatan ketika memanfaatkan pertahanan Palace yang buruk untuk menembak rumah.

Tapi lini belakang tuan rumah tidak jauh lebih baik dan Zaha mampu membalikkan Lindelof dan melepaskan tembakan rendah melewati De Gea lima menit dari waktu.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro