Van Beek Bukan Jaminan Juara, MU Butuh 5 Pemain Baru Lagi

oleh -105 views

POSMETRO MEDAN Donny van Beek segera menjadi pemain Manchester United. Meski belum resmi, namun transfer tersebut dipercaya sudah akan rampung dalam waktu dekat.

Kabar kedatangan Van Beek disambut gembira publik Od Trafford. Banyak yang bilang gelandang Ajax Amsterdam tersebut bakalan semakin menyempurnakan dan menambah solid ‘Setan Merah’.

Cuma ada pandangan agak sinis dari legenda MU, Gary Neville. Mengakui kalau Van Beek merupakan pembelian tepat, namun dia mengingatkan kalau itu belum cukup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bologna vs Parma

Menurutnya, MU masih harus melakukan pembelian lain. Setidaknya empat sampai lima pemain anyar harus didatangkan lagi untuk menambal posisi-posisi yang lowong serta lemah.

“Skuad MU sekarang tidak cukup untuk bersaing. Butuh empat hingga lima tambahan. Saya sudah katakan berulang kali,” ungkap Neville.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Sevilla

“Mereka harus membeli bek kelas dunia, gelandang, sayap kanan, serta penyerang. Tidak lupa juga bek kiri, Luke Shaw yang ada di sana sekarang sering cedera,” sambungnya dikutip Goal.

Bagi Neville, yang bikin MU harus secara ekstrem melakukan perekrutan pemain tidak lain adalah aksi para rival mereka sendiri yang dalam beberapa tahun belakangan melakukan pembelian gila-gilaan. Oleh sebab itu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus bisa mengejar kualitas mereka segera.(viv/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro