Real Madrid dan Manchester United Bersaing untuk Dapatkan Dayot Upamecano?

oleh -135 views

POSMETRO MEDAN- Real Madrid dilaporkan akan menyaingi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bek RB Leipzig Dayot Upamecano musim panas mendatang.

United telah dikaitkan dengan kepindahan bek tengah selama jendela transfer yang sedang berlangsung, tetapi bos Leipzig Julian Nagelsmann sejak itu mengesampingkan kemungkinan dia pergi musim panas ini.

Nagelsmann memang mengakui bahwa Upamecano kemungkinan akan pindah pada 2021, dengan klausul pelepasan senilai 38 juta poundsterling dalam kontraknya yang baru-baru ini ditandatangani baru berlaku saat itu.

BACA..  Prediski Pertandingan Liverpool vs Arsenal

United diketahui telah mengesampingkan rencana mereka untuk mengontraknya, tetapi AS melaporkan bahwa Madrid juga akan menjalankan musim panas mendatang.

Los Blancos dilaporkan merencanakan perombakan besar-besaran pada skuad mereka tahun depan, dengan Kylian Mbappe dan Eduardo Camavinga juga di radar mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benevento vs Inter Milan

Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Arsenal adalah di antara klub lain yang dianggap berminat pada Upamecano yang berusia 21 tahun, yang mendapat pujian atas perannya dalam membantu Leipzig ke semifinal Liga Champions musim lalu.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro