Razia di Kamar Penginapan, 7 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

oleh -175 views

POSMETRO MEDAN- Tujuh pasangan mesum di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), diamankan Satpol PP. Mereka terjaring razia petugas saat sedang tidur bersama di dalam kamar.

Operasi penyakit masyarakat (pekat) ini menggandeng aparat gabungan dari TNI dan polisi. Razia ini berlangsung di sejumlah peninapan wilayah Ilir Barat I, Kota Palembang, Rabu (2/9/2020) malam.

Kabid PPUD Satpol PP Kota Palembang, Budi Norma mengatakan, ada tujuh pasangan muda-mudi yang diamankan. Mereka bukan pasangan suami-istri karena tidak dapat menunjukkan bukti pernikahan.

“Kami amankan ke Kantor Satpol PP untuk ditindaklanjuti sanksi hukumnya,” ujar dia, Rabu malam.

Menurut Budi, saat razia berlangsung petugas gabungan sempat bersitegang dengan pegawai di sebuah penginapan. Mereka melawan petugas yang hendak masuk dan meminta identitas mereka.

“Namun situasi akhirnya terkendali. Kemudian petugas dapat merazia kamar-kamar yang diisi pasangan muda-mudi ini,” ujar dia.

Dia memastikan, petugas gabungan akan terus merutinkan operasi serupa di Kota Palembang. Hal ini untuk memastikan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di daerah tersebut.(ines/red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro