Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers

oleh -296 views

POSMETRO MEDAN Heffield United berharap menemukan kembali performa yang mereka nikmati di awal musim lalu saat mereka memulai kampanye Liga Premier 2020/21 melawan Wolves di Bramall Lane pada pada tanggal 15 September 2020, Di stadion Bramall Lane pukul 03:00 wib

The Blades adalah paket kejutan musim lalu, finis di urutan kesembilan, dan ingin memulai kampanye mereka dengan kemenangan. Tapi Wolves akan menjadi lawan yang tangguh, setelah finis ketujuh musim lalu, dan akan memiliki harapan untuk menembus enam besar musim ini.

Sheffield United melebihi ekspektasi ketika mereka kembali ke Liga Premier musim lalu, menggoda untuk mengamankan tempat di Eropa sebelum finis kesembilan.

Banyak yang memberi tip agar mereka langsung mundur, tetapi pasukan Chris Wilder lebih dari nyaman bersaing dengan klub terbaik di negara ini.

Keberhasilan The Blades dibangun di atas performa yang solid di Bramall Lane, di mana mereka mengklaim 33 dari 54 poin mereka, dan mereka akan berusaha untuk membuat basis mereka menjadi benteng sekali lagi pada 2020-21.

Pembuka musim Senin melawan Wolves tampak rumit di atas kertas karena tim tamu berupaya membangun finis kedua berturut-turut di urutan ketujuh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio

Namun, perubahan haluan cepat dari musim lalu, yang mencegah Wolves memainkan pertandingan pramusim apa pun, bisa menguntungkan tuan rumah.

Sheffield United telah membangun bentrokan ini dengan pertandingan persahabatan melawan Derby County dan Preston North End, memberi pemain kesempatan untuk meledakkan sarang laba-laba.

Mereka akan lebih maju dalam upaya mereka untuk mencapai kebugaran pertandingan dan harus dapat menggunakannya untuk keuntungan mereka. Perlu juga dipertimbangkan bahwa Wolves telah kalah dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Bramall Lane.

Pasukan Wilder bangga menjadi unit pertahanan yang ketat, hanya kebobolan 39 gol musim lalu, dan itu kemungkinan akan menjadi aspek kunci dari rencana permainan mereka lagi selama kampanye mendatang.

Memang, mereka memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di divisi tersebut musim lalu dan hanya kebobolan 15 gol di kandang sendiri pada 2019-20.

Tentu saja, pemain pinjaman Manchester United Dean Henderson, yang telah kembali ke klub induknya, memainkan peran besar tetapi pemain baru Aaron Ramsdale terlihat sebagai pengganti yang solid.

Wilder masih bisa memanggil tiga bek regulernya John Egan, Chris Basham dan Jack O’Connell dan Wolves tampaknya siap untuk malam yang sulit mencoba menghancurkan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Wolves belum terdaftar di Bramall Lane dalam dua kunjungan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan 1-0 musim lalu yang terjadi pada Juli.

Tim tamu adalah pencetak skor terendah di laga tandang, hanya mencetak 24 kali, dari tujuh tim teratas pada 2019-20.

Setelah mempertimbangkan organisasi Sheffield United di belakang, Wolves juga pantas mendapatkan banyak pujian atas cara mereka bertahan musim lalu.

Menariknya, kedua manajer memiliki preferensi untuk bermain dengan tiga bek dan, oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa mereka hampir identik di kolom kebobolan gol ketika 2019-20 berakhir.

Wolves mengirimkan 40, hanya satu lebih banyak dari lawan hari Senin, dan pertemuan baru-baru ini antara kedua klub belum penuh dengan niat menyerang.

Pertunangan musim lalu di Bramall Lane berakhir 1-0 setelah Egan mencetak gol pada menit ke-90, sedangkan pertandingan sebaliknya berakhir 1-1.

Klub-klub Liga Premier terlihat tidak bersemangat ketika kembali dari istirahat yang diberlakukan selama tiga bulan pada bulan Juni dan, tanpa pramusim penuh di bawah ikat pinggang mereka, permainan bisa kekurangan tempo di minggu-minggu awal musim 2020-21 karena regu-regu ingin bangkit. mempercepat.(red)

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi susunan pemain
Sheffield Utd: Moore, Egan, Stevens, Norwood, Baldock, Mousset, O’Connell, Basham, Fleck, Lundstram, McGoldrick yang diasuh oleh (Chris Wilder).

Wolverhampton: Rui Patricio, Conor Coady, Diogo Jota, Joao Moutinho, Adama Traore, Patrick Cutrone, Matt Doherty, Jesus Vallejo, Romain Saiss, Ruben Neves, Raul Jimenez yang diasuh oleh (Nuno Espírito Santo).

Head To Head
09,Juli,2020 LIP Sheffield United 1 – 0 Wolverhampton Wanderers
01,Desember,2019 LIP Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Sheffield United
04,Febuary,2018 CHA Wolverhampton Wanderers 3 – 0 Sheffield United
28,September,2017 CHA Sheffield United 2 – 0 Wolverhampton Wanderers
22,Maret,2014 LEO Sheffield United 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Sheffield Utd
17,Juli,2020 LIP Leicester City 2 – 0 Sheffield United
21,Juli,2020 LIP Sheffield United 0 – 1 Everton
26,Juli,2020 LIP Southampton 3 – 1 Sheffield United
01,September,2020 CLF Derby County 0 – 2 Sheffield United
04,September,2020 CLF Sheffield United 2 – 2 Preston North End

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton
16,Juli,2020 LIP Burnley 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
21,Juli,2020 LIP Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Crystal Palace
26,Juli,2020 LIP Chelsea 2 – 0 Wolverhampton Wanderers
07,Agustus,2020 LIE Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Olympiakos Piraeus
12,Agustus,2020 LIE Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Sevilla

 

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro