Prediksi Pertandingan West Ham vs Wolverhampton Wanderers

oleh -838 views

POSMETRO MEDAN West Ham United sedang mengincar poin pertama mereka di musim Liga Premier saat mereka bersiap untuk kunjungan Wolverhampton Wanderers pada Minggu malam.

The Hammers telah kehilangan dua pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, sementara Wolves memiliki hasil yang beragam dari satu kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini.

Dua pertandingan memasuki musim Liga Premier dan David Moyes sudah menjadi favorit yang jelas untuk menjadi manajer pertama yang dipecat di belakang awal yang lambat dari United.

Pasukan Moyes menindaklanjuti kekalahan 2-0 di kandang dari Newcastle United pada akhir pekan pembukaan dengan kekalahan 2-1 di akhir pertandingan melawan Arsenal dan menjalani pertandingan yang sulit di masa depan.

Memang, pertemuan dengan Arsenal adalah yang pertama dari enam pertemuan berturut-turut melawan delapan besar musim lalu, yang berpuncak pada perjalanan ke juara Liverpool pada akhir pekan Halloween.

Meluangkan waktu untuk bangkit bukanlah hal baru bagi Irons, setelah kalah dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka dalam dua dari tiga musim terakhir.

United, yang berhasil menepis Hull City di putaran ketiga Piala EFL pada pertengahan pekan, juga harus mengatasi tanpa manajer mereka di ruang istirahat akhir pekan ini.

Petenis Skotlandia itu dinyatakan positif terkena virus korona beberapa jam sebelum pertandingan melawan Hull dalam situasi yang lucu dan sekarang harus mengisolasi diri, yang berarti Alan Irvine akan mengambil alih.

Ini bukan pertandingan yang cenderung dilakukan United dengan baik, kalah dalam empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Wolves tanpa mencetak satu gol pun.

Tidak seperti lawan mereka, pasukan Nuno Espirito Santo juga mendapat istirahat seminggu penuh, setelah tersingkir dari Piala EFL di babak kedua.

Nuno akan tahu bahwa ada area yang perlu ditingkatkan setelah kekalahan 3-1 dari Manchester City terakhir kali, dengan Wolves pantas dikalahkan setelah terlalu lama untuk pergi.

Raul Jimenez membalaskan satu gol setelah Kevin De Bruyne dan Phil Foden memberi City ruang bernafas, hanya untuk Gabriel Jesus untuk mengakhiri kemenangan di menit terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Elche

Namun, para pengembara memiliki beberapa poin di papan, berkat kemenangan 2-0 melawan Sheffield United pada akhir pekan pembukaan, dan memiliki serangkaian pertandingan yang bagus di depan.

Itu termasuk perjalanan ke Stadion London, di mana West Ham gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka – rekor terpanjang mereka dalam lebih dari satu dekade.

Issa Diop dan Josh Cullen ditarik keluar dari lineup awal United melawan Hull setelah mengembalikan tes virus korona positif dan tidak akan berperan melawan Wolves.

Jika pertandingan piala itu adalah kesempatan bagi pemain pinggiran untuk memaksa masuk ke pertarungan, Sebastien Haller, Robert Snodgrass, Felipe Anderson dan Andriy Yarmolenko mungkin tampil di sini.

Namun, kemungkinan besar Michail Antonio, yang telah mencetak 60% gol liga United pada tahun 2020, akan memimpin lini depan sekali lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan PSV vs ADO Den Haag

Adapun pengunjung, alis terangkat setelah mereka mengeluarkan uang sebesar £ 37 juta untuk menandatangani Nelson Semedo dari Barcelona pada minggu ini.

Bek kanan tersebut dikontrak sebagai pengganti Matt Doherty dan diperkirakan akan langsung menggantikannya untuk yang satu ini, memungkinkan Adama Traore untuk maju.

Di sisi yang berlawanan, Ruben Vinagre berada di garis untuk memulai setelah Marcal berhenti dalam 10 menit pada awal kandang pertamanya untuk Wolves terakhir kali.

Di atas, Jimenez telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier melawan West Ham, termasuk gol pembuka saat timnya menang 2-0 di Stadion London musim lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham: Fabianski; Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Antonio

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Vinagre; Traore, Jimenez, Podence

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro