Prediksi Pertandingan Waalwijk vs Vitesse

oleh -406 views

POSMETRO MEDAN Stadion Mandemakers akan mempertemukan RKC Waalwijk melawan Vitesse dalam pertandingan pembukaan edisi baru Eredivisie. Terakhir kali pertandingan yang sama terjadi melihat tim tamu mengambil ketiga poin dengan skor 1-2 di papan, yang merupakan kemenangan h2h ketiga berturut-turut Vitesse melawan tim tuan rumah secara keseluruhan.

Waalwijk akan bermain setelah kalah 4-2 saat tandang melawan Heracles dalam pertandingan liga terakhir dalam jadwal, dan itu adalah kekalahan keenam dalam rentang tujuh pertandingan di liga. Sementara itu, Vitesse akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan tim-tim seperti Twente.

Waalwijk mengalami penurunan dalam kampanye menjelang akhir musim lalu. Dengan hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di jadwal liga, tuan rumah tidak menimbulkan banyak ancaman bagi tim yang bepergian meski memiliki keunggulan darat dalam permainan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eibar vs Elche

Vitesse memiliki performa yang sedikit lebih baik dalam kampanye dibandingkan tuan rumah. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam tiga bentrokan h2h terakhir dengan RKC. Dengan bentuk yang layak di jalan, pengunjung cenderung menciptakan lebih banyak peluang dalam perjumpaan; itulah sebabnya kami terpaksa mendukung tim tamu untuk meraih kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi TC vs Molde

Para penumpang dapat menggunakan BTTS sebagai taruhan terbaik dalam pertandingan tersebut karena gol tidak pernah kekurangan setiap kali kedua belah pihak bertemu. Bersamaan dengan itu, peluang perselingkuhan dengan skor tinggi juga hadir dalam sembilan puluh menit.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro