Prediksi Pertandingan Villarreal vs Eibar

oleh -287 views

POSMETRO MEDAN Baik Villarreal dan Eibar akan mencari kemenangan La Liga pertama mereka pada musim 2020-21 ketika kedua tim saling berhadapan di Estadio de la Ceramica pada Sabtu (19/09/2020) pukul 21.00 WIB.

Villarreal membuka musim mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Huesca di kandang sendiri akhir pekan lalu, sementara Eibar bermain imbang tanpa gol dengan Celta Vigo di tempat mereka sendiri.

Tidak diragukan lagi bahwa Villarreal akan mengharapkan untuk mendapatkan awal kemenangan melawan Huesca akhir pekan lalu, tetapi Kapal Selam Kuning sebenarnya harus bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan bagian dari poin, dengan penalti Gerard Moreno di menit ke-68 menarik Unai. Level sisi Emery.

Villarreal finis kelima di divisi teratas Spanyol musim lalu, tetapi mereka akan berusaha untuk menutup celah di empat besar musim ini, dan akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Emmen

Tim Emery relatif sibuk di jendela transfer musim panas ini, merekrut pemain-pemain seperti Francis Coquelin, Dani Parejo dan Takefusa Kubo, sementara kesepakatan senilai £ 15 juta untuk Pervis Estupinan dari Watford diumumkan awal pekan ini.

El Submarino Amarillo akan putus asa untuk mengambil ketiga poin akhir pekan ini mengingat pertandingan mereka berikutnya adalah tandang ke Barcelona pada 26 September, sementara mereka juga menghadapi perjalanan sulit ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid pada awal bulan depan.

Eibar, sementara itu, membuka musim 2020-21 dengan hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri dari Celta Vigo akhir pekan lalu; tuan rumah sebenarnya menyuruh Papa Diop dikeluarkan pada tahap terakhir kontes tetapi berhasil mengambil satu poin.

Setelah mengklaim posisi ke-10, kesembilan dan ke-12 di La Liga antara 2017 dan 2019, finis ke-14 musim lalu di La Liga harus turun sebagai sedikit kekecewaan bagi Eibar.

BACA..  Prediksi pertandingan Genoa vs Inter Milan

Sisi Jose Luis Mendilibar akan bertekad untuk mengamankan satu musim lagi di level sepakbola ini, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa bisnis transfer mereka sederhana.

Damian Kadzior telah tiba dari Dinamo Zagreb seharga £ 1,8 juta tetapi keluar telah menjadi cerita utama musim panas mereka, dengan Fabian Orellana, Charles dan Gonzalo Escalante di antara mereka yang akan pergi dengan transfer gratis.

Emery diperkirakan akan bertahan dengan sebagian besar tim yang dimulai melawan Huesca akhir pekan lalu, dengan Paco Alcacer dan Samuel Chukwueze kemungkinan besar akan bergabung dengan Moreno di area menyerang.

Parejo dan Coquelin harus terus bermain di lini tengah, tetapi diperkirakan akan ada perubahan di bek kiri dengan pemain baru Estupinan kemungkinan akan debut.

Vicente Iborra berusaha mendapatkan tempat di lini tengah, tetapi Manu Trigueros dan Javi Ontiveros kembali diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan untuk tim tuan rumah akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Crystal Palace 

Carlos Bacca juga bisa mengatasi cedera untuk membuat bangku cadangan, tapi Alberto Moreno masih absen.

Adapun Eibar, Diop absen dari pertandingan karena kartu merahnya melawan Celta akhir pekan lalu, yang berarti Recio bisa mendapatkan peran awal di tengah lapangan.

Kadzior melakukan debutnya dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi penyerang sekarang bisa masuk ke starting XI dengan mengorbankan Takashi Inui, dengan Pedro Leon berbaris di sisi yang berlawanan. Jose Angel dan Anaitz Arbilla, bagaimanapun, tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Villarreal: Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Estupinan; Chukwueze, Coquelin, Parejo, Gomez; Moreno, Alcacer

Eibar: Dimitrovic; Correa, Alvarez, Oliveira, Bigas; Leon, Recio, Edu, Kadzior; Kike, Enrich

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro