Prediksi Pertandingan Turki vs Hongaria : Jaga Momentum

oleh -292 views

POSMETRO MEDAN – Turki vs Hongaria dalam ajang UEFA Nations League B pada Jumat 04 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Yeni 4 Eylül Stadyumu.

Bintang Bulan Sabit hanyalah bintang super dalam dua tahun terakhir. Mereka telah berusaha untuk kembali menjadi pusat perhatian sepakbola internasional sejak penampilan semifinal mereka di Piala Dunia 2002.

Tampaknya mereka perlahan-lahan di jalur untuk menyelesaikan tujuan mereka. Mereka fenomenal di kualifikasi Euro yang baru saja selesai, dan mereka bahkan bisa menyebabkan sedikit gangguan.

Setelah mengalahkan Prancis di kandang sendiri, dan menahan mereka dengan hasil imbang di laga tandang, pasukan Senol Gunes bisa saja mengambil posisi teratas untuk diri mereka sendiri. Namun, mereka melewatkannya hanya karena dua poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leeds United

Tetap saja, mereka mendapatkan banyak momentum dan kepercayaan diri dari penampilan tersebut.

Sementara itu, Magyars masih mengejar yang tertinggi ketika mereka mendominasi sepakbola tiga perempat abad yang lalu. Mereka tampak seperti cangkang dari diri mereka yang dulu sekarang, dan berjuang untuk bahkan mewakili diri mereka sendiri di turnamen besar, apalagi memenangkannya.

Menilai performa kedua tim baru-baru ini, dan rekor h2h terbaik dari Crescent-Stars, diputuskan bahwa Turki mungkin akan lolos dengan kemenangan Kamis ini.

Dalam tiga dekade terakhir, hanya sekali Magyar menang melawan lawan ini. Tidak sekali pun mereka menjaga clean sheet dalam 30 tahun terakhir ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs Olympiacos

Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir dengan hasil imbang 1-1, pada tahun 2013. Pasukan Gunes mencatatkan clean sheet dalam dua dari empat pertandingan sebelumnya.

The Crescent-Stars memiliki rekor tak terkalahkan 100% di kandang dalam Kualifikasi Euro, yang juga termasuk kemenangan 2-0 melawan Prancis.

Faktanya, mereka tidak kebobolan satu gol pun di depan penonton tuan rumah dalam prosesnya, dan akan memiliki rekor tak terkalahkan 100% sepanjang turnamen jika bukan karena kekalahan mereka melawan Islandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Levante

Selanjutnya, mereka juga tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Sementara itu, rekan-rekan mereka telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan kebobolan dua atau lebih gol di semua lima pertandingan ini.

Selanjutnya, mereka juga hanya menang sekali di laga tandang sejak 2016, dan mereka telah kalah sepuluh dari tiga belas laga tandang sebelumnya.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang sangat tidak mengesankan melawan rival ini.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro