Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Freiburg

oleh -752 views

POSMETRO MEDAN Pertandingan pertama Stuttgart di Bundesliga terjadi pada tanggal 19-09-2020 pukul 20.30 WIB saat mereka menyambut Freiburg di Mercedes-Benz Arena.

Freiburg menyelesaikan kampanye 2019-20 di tempat kedelapan – hanya satu poin di bawah Wolfsburg di tempat kualifikasi terakhir Liga Europa.

Stuttgart kembali ke tempat asalnya. Juara Bundesliga lima kali itu memastikan bahwa masa tinggal mereka di divisi dua itu singkat karena mereka langsung mendapatkan promosi kembali ke masa besar musim lalu.

Sisi Pellegrino Matarazzo berakhir terpaut 10 poin dari juara Arminia Bielefeld, tetapi Stuttgart berhasil finis sebagai runner-up dengan selisih tiga poin di atas Heidenheim, yang akhirnya kalah dari Werder Bremen dalam playoff promosi / degradasi.

Stuttgart adalah juara Jerman baru-baru ini pada 2007, tetapi penurunan yang cepat di awal 2010 membuat Die Schwaben turun ke tingkat kedua pada 2016 sebelum degradasi lagi dari Bundesliga terjadi pada 2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lyon vs Monaco

Matarazzo akan ingin menghindari kampanye papan atas yang mengecewakan lainnya untuk Stuttgart, tetapi tim yang baru dipromosikan menikmati pramusim yang solid dengan kemenangan atas Arminia, Hamburger SV dan Strasbourg setelah kalah 3-0 dari Liverpool di Anfield.

Pertandingan putaran pertama Stuttgart di DFB-Pokal melihat mereka melakukan perjalanan ke tim lapis ketiga Hansa Rostock, dan gol Silas Wamangituka sudah cukup untuk mengirim Die Schwaben lolos ke tahap berikutnya akhir pekan lalu.

Sementara itu, Freiburg hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di musim 2019-20 yang terganggu, tetapi tim Christian Streich akhirnya gagal mendapatkan tempat Liga Europa dengan satu poin.

Kekecewaan karena kalah di tempat dalam kompetisi internasional dengan selisih yang begitu tipis akan sangat sulit diterima, tetapi Freiburg tidak diragukan lagi akan termotivasi untuk melangkah lebih baik kali ini.

Namun, performa tandang Breisgau-Brasilianer menjadi perhatian menjelang akhir pekan pembukaan – pasukan Streich menang dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka di musim sebelumnya sebelum hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Seperti Stuttgart, Freiburg juga menikmati kemenangan satu gol melawan tim lapis ketiga di putaran pertama DFB-Pokal, dengan gol kemenangan Jonathan Schmid pada menit ke-79 membuka jalan untuk kemenangan 2-1 untuk tim Bundesliga melawan SV Waldhof Mannheim minggu terakhir.

Kedua belah pihak bermain imbang 3-3 dan 2-2 dalam kampanye Bundesliga 2018-19, tetapi Freiburg belum pernah mengalahkan Stuttgart di liga utama sejak 2012 – serangkaian sembilan pertandingan tanpa kemenangan melawan Die Schwaben.

Stuttgart menghadapi banyak cedera yang harus dihadapi menjelang akhir pekan pembukaan, dengan Maxime Awoudja, Lilian Egloff, Philipp Forster, Erik Thommy dan Nicolas Gonzalez semuanya berada di ruang medis.

Bek tengah Konstantinos Mavropanos telah tiba dengan status pinjaman selama satu musim dari Arsenal, tetapi pemain berusia 22 tahun itu berjuang untuk mengatasi cedera pangkal paha.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Villarreal

Mengingat banyaknya pemain yang cedera, Matarazzo sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan dari tim yang mengalahkan Hansa Rostock pada akhir pekan lalu.

Adapun Freiburg, penjaga gawang Mark Flekken harus absen setelah mengalami cedera siku, sementara permainan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk bek Janik Haberer, yang sedang dirawat karena cedera pergelangan kaki tetapi juga diperkirakan akan pergi.

Sesama bek Keven Schlotterbeck melewatkan kemenangan piala dan mungkin tidak terlibat dalam yang satu ini juga.Freiburg baru-baru ini menyambut Baptiste Santamaria ke klub dari Angers, dan gelandang tersebut bisa masuk skuad untuk perjalanan ke Stuttgart.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Stuttgart:Kobel; Anton, Kempf, Kaminski; Stenzel, Mangala, Castro, Sosa; Wamangituka, Didavi; Kalajdzic

Freiburg :Muller; Schmid, Lienhart, Heintz, Gunter; Sallai, Hofler, Santamaria, Grifo; Petersen, Holer

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro