Prediksi Pertandingan Stoke City vs Gillingham

oleh -213 views

POSMETRO MEDAN- Stoke City menuju pertandingan putaran ketiga Piala EFL dengan Gillingham ingin membangun kemenangan mengesankan atas Wolverhampton Wanderers minggu lalu.

Sementara itu, tim League One Gillingham mencapai tahap kompetisi ini berkat sukses adu penalti atas Coventry City.

Setelah menjadi yang lebih baik dari Wolves pakaian Liga Premier pada Kamis malam, semuanya menunjuk pada Stoke yang menampilkan performa kuat lainnya melawan Bristol City di Championship.

Namun, The Potters menyerah pada kekalahan pertama mereka musim ini, kebobolan gol di akhir setiap babak ke Robins yang sedang dalam performa terbaiknya.

Michael O’Neill mungkin melihat permainan dalam isolasi, menyadari bahwa timnya telah menunjukkan ketahanan yang cukup dalam pertandingan pembukaan mereka untuk menyarankan bahwa mereka akan menantang untuk promosi tahun ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

Namun demikian, akan ada pengakuan bahwa kemunduran telah meningkatkan tekanan menjelang kontes ini karena mereka berusaha untuk meningkatkan kecepatan di sepertiga akhir.

Sementara tiga clean sheet telah dicatat dalam empat pertandingan, tim Staffordshire hanya menyumbangkan satu gol di ujung lapangan lainnya.

Gillingham menikmati awal yang baik untuk kampanye ini, menggabungkan tiga kemenangan di waktu normal dengan kemenangan dramatis mereka atas Coventry di babak sebelumnya kompetisi ini.

Steve Evans akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa pekerjaan perlu dilakukan untuk meningkatkan pertahanan yang gagal membungkam lawan dalam empat upaya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Montpellier

Namun, setelah kebobolan dua pertiga penguasaan bola saat menang atas Sky Blues dan Wigan Athletic, tidak ada keluhan tentang karakter skuad yang mencakup selusin wajah baru.

Menantang untuk promosi dari League One akan menjadi prioritas Evans, tetapi dia akan bersemangat untuk maju ke pertandingan tandang melawan Bristol City atau Aston Villa di babak berikutnya.

Steven Fletcher siap untuk masuk ke lineup awal setelah beberapa waktu dihabiskan di antara para pemain pengganti. Tim tersebut harus serupa dengan tim yang diturunkan Wolves, yang berarti tamasya untuk pemain seperti Nathan Collins dan Harry Souttar di belakang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Lyon

Penjaga gawang Jack Butland diperkirakan akan tetap berada di antara pemain pengganti karena ia terus dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion bet365. Evans dapat memilih untuk meminimalkan perubahan setelah menyaksikan timnya mencatat dua hasil positif berturut-turut. Henry Woods, Matty Willock dan John Akinde semuanya mendorong untuk peran awal.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Stoke City: Davies; Collins, Souttar, Martins Indi; Smith, Oakley-Boothe, Thompson, Tymon; McClean, Fletcher, Gregory

Gillingham :Bonham; Jackson, Maghoma, Tucker, Ogilvie; Woods, Robertson, Willock; Graham, Akinde, Coyle

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro