Prediksi Pertandingan Stoke City vs Bristol City

oleh -610 views

POSMETRO MEDAN – Stoke City menuju pertemuan Championship mereka dengan Bristol City pada Minggu sore setelah memulai kampanye mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Millwall.

Sementara itu, tim tamu, sekarang di bawah bimbingan penuh waktu Dean Holden, mengalahkan Coventry City yang baru dipromosikan dengan skor 2-1.

Sementara kedua klub ini mengalami musim yang mengecewakan selama 2019-20, semuanya mengarah ke arah sebaliknya yang terjadi kali ini.

Setelah hasil imbang tanpa gol yang solid di Millwall akhir pekan lalu, Stoke mengikuti hasil itu dengan kemenangan 1-0 yang sangat mengesankan melawan Wolverhampton Wanderers di Piala EFL.

Setelah membuat tujuh perubahan untuk permainan di Molineux, Michael O’Neill akan memiliki keyakinan penuh bahwa timnya dapat melanjutkan perjalanan mereka selama delapan bulan ke depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

Meskipun gol umumnya terbukti menjadi masalah, The Potters sekarang telah menjaga tiga clean sheet berturut-turut, sebuah rekor yang tampaknya tidak mungkin terjadi setelah kekalahan 5-0 mereka di Leeds United pada bulan Juli.

Menemukan bagian belakang gawang, atau menjaga ketat di belakang, bukanlah masalah bagi Bristol City setelah awal yang sangat baik untuk hidup di bawah Holden.

Setelah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan kontrak permanen di Ashton Gate, bos yang baru ditunjuk telah menyaksikan Robins mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan mencetak delapan gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Barcelona

Dua dari hasil tersebut datang melawan tim di bawah level Kejuaraan di Piala EFL, tetapi ada kesegaran tentang sisi ini karena mereka berusaha untuk menghilangkan inkonsistensi dari tahun-tahun yang lalu.

Setiap pertandingan melawan Exeter City, Coventry City dan Northampton Town telah dimainkan di wilayah yang sudah dikenal, bagaimanapun, dan Holden akan menyadari bahwa menghadapi Stoke di Stadion bet365 merupakan langkah yang signifikan bagi timnya.

Holden akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan setelah Tomas Kalas mengalami cedera bahu di tengah pekan.

Zak Vyner berada di garis untuk mempertahankan tempatnya di samping, tetapi ada persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat di depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Genoa

Kasey Palmer, Antoine Semenyo dan Chris Martin semuanya akan merasa layak mendapatkan tempat awal setelah membintangi Piala EFL.

Meskipun perubahan yang dilakukan pada hari Kamis menghasilkan kemenangan, O’Neill kemungkinan akan kembali ke tim yang dimulai melawan Millwall.

Itu akan membuat Jacob Brown, pencetak gol di Wolves, dan Steven Fletcher harus menunggu waktu mereka di antara pergantian pemain.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Stoke City:Davies; Chester, Batth, Martins Indi; Smith, Powell, Mikel, Clucas, Fox; Vokes, Campbell

Bristol City: Bentley; Mawson, Moore, Vyner; Berburu, Paterson, Weimann, Massengo, Rowe; Martin, Wells

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro