Prediksi Pertandingan Standard Liege vs FK Vojvodina

oleh -102 views

POSMETRO MEDAN Stade Maurice Dufrasne akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Europa antara Standard Liege dan Vojvodina. The Red Devils rutin mencatatkan kemenangan 2-0 atas Bala Town di babak 2, namun mereka tak mau berhenti sekarang. Standard kemungkinan akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka pada Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 01:00 wib

Tetapi mereka harus membuktikan kemampuannya di lapangan. Vojvodina telah menghasilkan penampilan bagus di Liga Super Serbia sejak Nenad Lalatovic mengambil alih kendali.

The Red and Whites memiliki ambisi besar untuk Liga Europa juga, tetapi mengalahkan Standard di Stade Maurice Dufrasne di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Perlu diingat bahwa Setan Merah mencatatkan enam kemenangan dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Liga Europa. Gelandang Prancis Nicolas Gavory kembali ke starting XI untuk tuan rumah dari larangan domestik.

Meski lahir di Liege, Belgia pada 1 Juli 1989, Mehdi Carcela mewakili Maroko di pentas internasional. Carcela awalnya memilih bermain untuk negara kelahirannya Belgia, mengikuti dua pertandingan persahabatan dengan Setan Merah, tetapi pada Februari 2011 ia melakukan debut bersama Maroko.

Dia mewakili Maroko di putaran final Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, tetapi tim Afrika itu gagal mencapai babak sistem gugur turnamen barang pameran. Berbicara tentang karir klubnya, Mehdi Carcela bermain untuk pemain seperti Standard Liege, Anzhi, Benfica, Granada dan Olympiakos (dengan status pinjaman). Dia saat ini bermain untuk Standard Liege dengan status pinjaman dari Granada.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs CSKA Sofia

Posisi utama Mehdi Carcela adalah pemain sayap kanan, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang serang dan juga sayap kiri. Pada musim 2008/2009 pemain internasional Maroko memenangkan Liga Pro Belgia dengan Standard dan tujuh musim kemudian ia mengulangi kesuksesan bersama Benfica saat Eagles memenangkan Liga Primeira. Kaki yang disukainya adalah kiri.

Standard adalah klub sepak bola Belgia yang berbasis di Liege. Klub ini didirikan pada tahun 1898 dan 11 tahun kemudian mereka bergabung dengan Liga Pertama Belgia. Les Rouches (The Reds) langsung turun ke liga-liga yang lebih rendah, tetapi pada tahun 1921 mereka kembali ke divisi teratas Belgia. Standard memenangkan trofi Liga Belgia pertama mereka pada tahun 1958, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Royal Antwerp.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Celtic

Pada 2009, The Reds meraih gelar domestik kesepuluh mereka, mengalahkan Anderlecht dalam perebutan gelar. Gelandang berbakat Axel Witsel mencetak gol kemenangan untuk Standard dalam kemenangan 1-0 atas rival sengit mereka. Standar memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Maurice Dufrasne, venue yang dibuka pada tahun 1909. Kapasitas stadion adalah 30 023.

Maurice Dufrasne adalah ketua klub dari tahun 1909 hingga 1931. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Standard berpartisipasi dalam final Piala Winners UEFA pada tahun 1982, kalah dari raksasa La Liga Barcelona dalam perebutan gelar.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro