Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Aberdeen

oleh -428 views

POSMETRO MEDAN Semua mata akan tertuju pada Estadio Jose Alvalade saat Sporting CP dan Aberdeen saling berhadapan di babak kualifikasi ketiga Liga EuropaPertandingan ini akan dimainkan pada JUmat dinihari (25/09/2020) pukul 02:00 .

Selama bertahun-tahun, Lions berusaha untuk menutup jarak antara Porto dan Benfica, tetapi mereka tampaknya tidak mampu menyamai raksasa Portugal di Liga Primeira musim 2020/21. Sporting, di sisi lain, memiliki ambisi besar untuk kampanye baru Liga Europa, dan bandar judi melihatnya sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, The Dons telah menunjukkan performa yang bagus di semua kompetisi akhir-akhir ini. Aberdeen telah mengatasi krisis virus korona, dan dengan pertahanan yang kokoh, kami memperkirakan bahwa Scotts mampu menahan imbang Sporting CP. Perlu dicatat bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

Lahir di Montevideo, Uruguay, pada 7 Oktober 1990, Sebastian Coates merupakan seorang defender setinggi 196 cm yang bermain untuk Sporting CP di Liga Primeira. Coates adalah produk dari klub kampung halaman Nacional, dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 60 penampilannya untuk klub ibu kota di kejuaraan nasional.

Setelah mengakhiri masa kerjanya dengan klub Inggris Sunderland, pemain internasional Uruguay itu pindah ke Portugal, menandatangani kontrak pinjaman dengan Sporting CP pada Januari 2016. Dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada Februari 2017.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Strasbourg

Berbicara tentang karir internasionalnya, Sebastian Coastes melakukan debut penuh Uruguay melawan Chili di Copa America 2011. La Celeste memenangkan trofi tersebut, dengan tim mengalahkan Paraguay 3-0 di final kompetisi di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Coates mengenakan kaus nomor 4 di Sporting CP, dan kaki pilihannya tepat.
Dijuluki Dons, Aberdeen adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Liga Utama Skotlandia. Stadion Pittodrie adalah kandang klub, dan dapat menampung hingga 20.866 penonton. The Dons adalah salah satu kekuatan dominan dalam sepak bola Skotlandia selama era Sir Alex Ferguson, dengan tim memenangkan tiga gelar Liga Skotlandia dari 1980 hingga 1985.

Namun, Aberdeen merebut trofi domestik pertama mereka di musim 1954/55, dengan tim menyelesaikan prosesnya tiga poin di atas raksasa Skotlandia Celtic. Keberhasilan klub terbesar datang pada musim 1982/83 ketika mereka mengalahkan klub Spanyol terkenal Real Madrid 2-1 dalam perebutan gelar. Kemudian pada tahun 1983, Aberdeen memenangkan Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan Hamburger SV 2-0 di Volksparkstadion.

The Dons terkenal dengan seragam kandang merah mereka, sementara kaus tandang memiliki warna dasar emas mengkilap. Inverness Caledonian dianggap sebagai salah satu rival terbesar klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby Utara.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro