Prediksi Pertandingan Spezia Calcio vs Sassuolo

oleh -113 views
MODENA, ITALY - FEBRUARY 16: Domenico Berardi (R) of US Sassuolo competes with Raffaele Schiavi of AC Spezia during the Serie B match between US Sassuolo and AC Spezia at Alberto Braglia Stadium on February 16, 2013 in Modena, Italy. (Photo by Dino Panato/Getty Images)

POSMETRO MEDAN Spezia Calcio memulai musim Serie A pertama dalam sejarah klub dengan menjamu Sassuolo, dan akan sangat ingin membuat kesan yang baik di papan atas.

Sassuolo, sementara itu, telah memainkan pertandingan liga pertama mereka, bermain imbang 1-1 dengan Cagliari, dan akan berharap untuk meningkatkan hasil itu saat mereka membangun finis kedelapan musim lalu.

Spezia finis ketiga di Serie B musim lalu dan memenangkan promosi melalui playoff, mengalahkan Chievo Verona dan Frosinone.

Pada tahun 2008, klub tersebut dipaksa untuk menyatakan kebangkrutan setelah terdegradasi dari tingkat kedua dan didirikan kembali, mulai musim 2008/09 di tingkat keempat Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Emmen

Namun, setelah 12 tahun, klub akhirnya berhasil menembus papan atas dan berharap dapat memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang diri mereka sendiri.

Mereka menghadapi Sassuolo, yang sendiri memasuki Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada 2013 – dan tetap di sana sejak itu – dan Spezia akan berharap untuk mengikuti jejak lawan mereka.

Sassuolo finis kedelapan di Serie A musim lalu – finis tertinggi mereka di liga sejak mereka menempati posisi keenam pada musim 2015/16 – dan berharap untuk memulai kali ini.

Kebuntuan mereka di kandang melawan Cagliari, meski mengecewakan, mungkin sudah diduga, mengingat kedua belah pihak bermain imbang di pertemuan liga musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs AZ Alkmaar

Di Spezia, bagaimanapun, Sassuolo akan melihat peluang untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini, dengan lawan yang baru dipromosikan kemungkinan akan membutuhkan periode adaptasi.

Sassuolo juga akan berharap untuk menghindari awal yang gagap yang mereka alami musim lalu, hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan liga pertama mereka.

Pelatih kepala Spezia Vincenzo Italiano memiliki beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa tampil melawan Sassuolo karena cedera.

Giuseppe Mastinu dan Elio Capradossi sama-sama berjuang dengan cedera ringan dan tidak mungkin mengambil risiko.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vitesse vs PSV

Sementara itu, bos Sassuolo Roberto De Zerbi memiliki jumlah pemain yang sama, tetapi dengan cedera yang lebih serius.

Francesco Magnanelli akan absen hingga awal November karena hernia. Situasi Filippo Romagna jauh lebih buruk, dengan bek tersebut absen musim ini karena cedera lutut.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Spezia Calcio:Zoet; Ferrer, Erlic, Terzi, Ramos; Bartolomei, M. Ricci, Maggiore; F. Ricci, Galabinov, Gyasi

Sassuolo:Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Obiang, Locatelli; Berardi, Duricic, Haraslin; Caputo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro