Prediksi Pertandingan Southampton vs Tottenham

oleh -257 views

POSMETRO MEDAN Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stadion St. Mary mempertemukan Southampton dan Tottenham, dua tim yang gagal tampil mengesankan di pembuka musim mereka. Southampton dikalahkan oleh Crystal Palace di London pada akhir pekan, tetapi harus dicatat bahwa mereka gagal mengubah dominasinya menjadi gol. The Saints sangat ingin memberikan dukungan kepada para penggemar akhir pekan ini, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan tersebut.

Spurs bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Everton, tetapi mengalahkan Southampton di laga tandang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Meskipun Jose Mourinho dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan Stadion St. Mary, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian. Gelandang Stuart Armstrong, di sisi lain, adalah satu-satunya yang absen di tim tuan rumah karena dia sedang berjuang dengan cedera paha.

BACA..  Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Hoffenheim

Berdiri di ketinggian 1,99m, bek tengah Denmark ini dianggap sebagai salah satu pesepakbola profesional tertinggi di dunia. Lahir pada 3 Agustus 1992, karir pemuda Vastergaard dimulai di Denmark yang terbagi dalam empat klub, yaitu Vestia, Frem, Kopenhagen, dan Brondby.

Kontrak profesional pertamanya, bagaimanapun, adalah dengan pakaian Bundesliga TSG Hoffenheim pada tahun 2010. Setelah penampilan yang mengesankan dengan tim U-19 klub selama musim 10/11, Vestergaard melakukan debut profesionalnya pada musim berikutnya, tampil dalam kemenangan kandang 1-0 Hoffenheim di atas Frankfurt pada 16 April 2011.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton

Mantra penting di klub Werder Bremen dan Borrusia Monchengladbach menggantikan waktunya di Die Kraichgauer sebelum ia meninggalkan Jerman untuk bergabung dengan Southampton di Liga Premier pada 2018 dengan kontrak empat tahun senilai 25 juta euro. Di depan internasional, pemain berusia 27 tahun mewakili Denmark di setiap level yunior sebelum melakukan debut seniornya pada 14 Agustus 2013 melawan Polandia.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284. Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa di musim 2015/2016 tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga di klasemen.

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim tersebut juga mengangkat gelar Piala Winners UEFA 1962/1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1). Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk tim White Hart Lane di masa lalu. )red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro