Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Werder Bremen

oleh -142 views

POSMETRO MEDAN Schalke 04 akan berharap untuk mendapatkan kembali kebanggaannya melawan Werder Bremen pada hari Sabtu setelah memulai musim mereka di ujung yang salah dengan skor 8-0 oleh juara bertahan Bayern Munich.

Mereka akan mengambil hati dari fakta bahwa tim tamu mereka juga tidak memulai musim mereka dengan baik, kalah 4-1 dari Hertha Berlin di kandang saat penampilan buruk Werder dari musim lalu meluas ke musim ini.

Schalke tampaknya telah jatuh ke dalam spiral ke bawah yang dramatis di mana mereka belum pulih. Mereka berada di dan sekitar empat besar pada tahap awal musim lalu, menang sembilan kali dan seri enam kali dari 18 pertandingan liga pertama mereka.

Namun, mereka kemudian gagal memenangkan salah satu dari 16 pertandingan Bundesliga mereka yang tersisa, kalah 10, dan kekalahan di hari pembukaan musim ini berarti mereka masih gagal memenangkan pertandingan liga sejak pertengahan Januari.

Faktanya, Schalke kalah dalam pertandingan ini 1-0 di tengah musim yang mandul itu musim lalu, hasil yang sangat buruk mengingat perjuangan Werder sendiri.

Namun, itu pasti akan memberi tim tamu harapan karena mereka ingin meningkatkan secara drastis dalam bentuk buruk mereka sendiri.

Werder finis di playoff degradasi dan hanya mempertahankan status papan atas mereka dengan gol tandang setelah musim yang benar-benar buruk.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Feyenoord

Mereka hanya berhasil empat kemenangan dari 23 pertandingan Bundesliga pertama mereka, dan hanya peningkatan di akhir pertandingan – yang membuat mereka memperoleh 13 poin dalam sembilan pertandingan terakhir mereka – membuat mereka finis di urutan ke-16 dan akhirnya bertahan.

Mereka telah memulai dengan buruk lagi, tetapi menghadapi tim dalam bentuk yang mengerikan dan akan berharap untuk mengklaim ketiga poin dan bertahan lebih nyaman musim ini.

Pelatih kepala Schalke David Wagner memiliki empat pemain yang tidak dapat dipanggil untuk yang satu ini karena cedera.

Suat Serdar dan Omar Mascarell tidak akan tersedia hingga setidaknya bulan depan, sementara Matija Nastasic dan Salif Sane mungkin dapat kembali beraksi lebih cepat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vitesse vs PSV

Bos Werder Florian Kohfeldt, hanya memiliki tiga pemain di pinggir lapangan, tetapi termasuk di dalamnya adalah kehilangan besar bagi klub.

Penyerang bintang Milot Rashica dilaporkan mengalami cedera saat ia mendekati kepindahan ke Liga Premier yang tampaknya semakin meningkat. Sementara Kevin Mohwald dan Omer Toprak juga tidak bisa hadir.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Schalke 04: Fahrmann; Rudy, Kabak, Stambouli, Oczipka; Matondo, Schopf, Bentaleb, Harit; Uth, Paciencia.

Werder Bremen: Pavlenka; Gebre Selassie, Moisander, Friedl, Augustinsson; Klaassen, Eggestien; Chong, Sargent; Selke, Osako.

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro