Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Benevento

oleh -189 views

POSMETRO MEDAN – Sampdoria akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu dari Juventus ketika mereka melanjutkan kampanye Serie A 2020-21 di kandang melawan Benevento pada Sabtu malam.

Tuan rumah menderita kekalahan tiga gol dari sang juara dalam pertandingan pembuka musim mereka pada 20 September, tetapi kontes ini akan menjadi pertandingan liga pertama Benevento musim ini.

Sampdoria selalu akan melawannya pada akhir pekan pembukaan musim, dan itu terbukti menjadi malam yang sulit bagi tim Claudio Ranieri saat Juve keluar sebagai pemenang 3-0 di Allianz Stadium.

La Samp finis ke-15 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terendah mereka di klasemen selama empat musim, sementara total 20 kekalahan dari 38 pertandingan adalah rekor terburuk mereka di level sepakbola ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

Sampdoria belum pernah keluar dari papan atas Italia sejak musim 2011-12 tetapi akan berhati-hati membuat awal yang buruk musim ini karena mereka akan menghadapi beberapa pertandingan sulit yang akan datang pada bulan Oktober.

Bentrokan hari Sabtu sebenarnya hanya akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim ini di semua kompetisi; Sampdoria telah mengklaim tiga kemenangan, tetapi pertandingan terakhir mereka membawa Benevento sukses 3-2 pada Januari 2018.

Benevento, sementara itu, memastikan kembali ke Serie A berkat kemenangan Serie B musim lalu, akhirnya finis 18 poin dari tempat kedua Crotone di puncak.

Pasukan Filippo Inzaghi hanya kalah empat dari 38 pertandingan liga mereka, mencatat 26 kemenangan dalam prosesnya, selama kampanye yang sangat mengesankan, dan mereka sekarang akan berusaha untuk menghindari segera kembali ke tingkat kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

Ini adalah musim kedua Benevento di Serie A, setelah sebelumnya berkompetisi pada musim 2017-18, di mana mereka finis terbawah, hanya mengklaim 21 poin dari 38 pertandingan mereka.

Gli Stregoni jelas merupakan tim yang tidak diunggulkan menuju pertandingan akhir pekan ini, tetapi mereka relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini dan akan bertekad untuk membuat awal musim yang positif.

Sampdoria akan kembali tanpa servis Vid Belec dan Felice D’Amico karena cedera, sementara Manolo Gabbiadini bisa absen lagi karena masalah kebugaran.

Fabio Quagliarella secara mengejutkan disebutkan di bangku cadangan melawan Juve akhir pekan lalu, tetapi striker berpengalaman harus kembali ke starting XI di sini, yang bisa berarti perubahan formasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Strasbourg

Tim tuan rumah juga akan dapat memanggil Kristoffer Askildsen, yang diskors untuk pertandingan pembukaan musim ini menyusul kartu merahnya melawan Brescia pada akhir musim lalu.

Adapun Benevento, mungkin ada debut di jantung pertahanan untuk Kamil Glik, dengan pemain berusia 32 tahun itu datang dari Monaco pada musim panas.

Tim tamu diharapkan untuk berbaris dalam formasi 4-4-2 pada Sabtu malam, dengan Giuseppe Di Serio yang berusia 19 tahun bergabung dengan Marco Sau di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sampdoria: Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Bonazzoli, Quagliarella

Benevento : Gori; Maggio, Glik, Barba, Rillo; Insigne, Hetemaj, Schiattarella, Improta; Di Serio, Sau

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro