Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Millwall

oleh -304 views
Massimo Luongo of QPR scores the fourth goal, 4-1, during the Sky Bet League Championship match between QPR and Rotherham United played at Loftus Road, London on 18th March 2017--------------------Joe Toth / BPIFootball - Sky Bet Championship 2016/17QPR v Rotherham UnitedLoftus Road Stadium, S Africa Rd, London, United Kingdom18 March 2017©2017 Joe Toth / BPI all rights reserved

POSMETRO MEDAN Rotherham United memiliki kesempatan untuk membuat dua kemenangan dari dua untuk memulai kembali Kejuaraan mereka ketika mereka menjamu Millwall di Stadion New York pada hari Sabtu.

The Millers memastikan kemenangan tandang 1-0 di akhir pertandingan di Wycombe Wanderers dalam pertandingan pembukaan mereka, sementara Millwall bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Stoke City terakhir kali.

Rotherham kembali ke Championship setelah absen satu tahun dan, menyusul degradasi langsung dalam dua musim sebelumnya di divisi ini, bertujuan untuk tetap di sini kali ini.

Pasukan Paul Warne tentu telah membuat awal yang positif berkat pemenang injury time Michael Ihiekwe dalam kemenangan tipis atas sesama tim promosi Wycombe pada akhir pekan pembukaan.

Tidak sejak 1961-62 United memenangkan dua pertandingan pertama mereka dari musim lapis kedua, tapi itu akan menjadi target Warne pada hari Sabtu melawan tim Millwall yang diperkirakan finis di papan tengah musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Nimes

The Lions memainkan kebuntuan yang mulus dengan Stoke pada matchday pertama, dengan tim hanya mengelola lima upaya tepat sasaran di antara mereka – hanya satu dari yang dilakukan Millwall.

Bos Gary Rowett tidak terlalu murung setelah pertandingan – bagaimanapun juga satu poin adalah poin – meskipun dia akan tahu bahwa upaya yang jauh lebih besar diperlukan jika timnya secara serius menantang untuk mendapatkan tempat playoff.

Rowett cenderung melakukannya dengan baik saat menghadapi Rotherham, tidak pernah kalah dari mereka di Championship dalam empat pertemuan sebelumnya dengan tiga tim berbeda.

Namun, Millwall kalah dalam kedua pertandingan liga tandang mereka di Stadion New York, dengan kemenangan tandang terakhir mereka melawan Rotherham terjadi pada September 2006 di Millmoor.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Hellas Verona

Faktor lain yang harus diperhatikan akhir pekan ini adalah bahwa Millwall berada di aksi Piala EFL pada hari Selasa, mengatasi Cheltenham Town untuk mengatur pertandingan putaran ketiga dengan Burnley atau Sheffield United.

Rotherham, yang mendapat libur seminggu setelah disingkirkan oleh Salford City melalui adu penalti di babak pertama, akan berharap hal itu bisa dimainkan pada Sabtu sore.

Bek Irlandia Trevor Clarke adalah satu-satunya cedera yang dikonfirmasi Rotherham yang absen untuk pertandingan akhir pekan ini. Michael Smith dibawa dari bangku cadangan terakhir kali dan dalam pertarungan untuk memulai ini bersama Freddie Ladapo dalam serangan.

Di ujung lain lapangan, Ihiekwe pasti akan memulai setelah menggarisbawahi pentingnya melawan Wycombe dengan clean sheet dan satu gol. Adapun Millwall, Mahlon Romeo belum pernah tampil di pertandingan persahabatan atau pertandingan kompetitif dan diperkirakan akan absen lagi di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Troy Parrott mungkin akan menjalani debutnya setelah absen dalam pertandingan Stoke karena cedera. Striker Matt Smith memiliki andil dalam delapan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Championship for the Lions, meskipun ia belum memulai pertandingan tandang untuk mereka sejak awal Juli. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Rotherham : Pria kulit hitam; Harding, Robertson, Ihiekwe, Mattock; Ogbene, Penjahat, Lindsay, Sadlier; Ladapo, Smith

Millwall: Bialkowski; Cooper, Hutchinson, Pearce; Leonard, Williams, Thompson, Malone; Wallace, Parrott, Bennett

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro