Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Celta Vigo

oleh -376 views

POSMETRO MEDAN Celta Vigo akan berusaha melanjutkan awal yang menggembirakan untuk musim 2020-21 ketika mereka bertandang ke Real Valladolid di La Liga pada Minggu malam.

Pasukan Oscar Garcia telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan keempat klasemen, sementara Valladolid hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini.

Valladolid membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye 2020-21 mereka, mengambil satu poin di kandang sendiri dari Real Sociedad pada akhir pekan pembukaan, tetapi mereka kalah 2-0 di Real Betis terakhir kali.

Pasukan Sergio Gonzalez akan waspada untuk mengalami hasil mengecewakan lainnya pada hari Minggu mengingat mereka akan menghadapi perjalanan ke juara bertahan Real Madrid sebelum akhir bulan.

Pucela finis ke-13 di La Liga musim lalu, yang sebenarnya mewakili posisi terbaik mereka di papan atas Spanyol selama hampir 20 tahun, tetapi mereka tertinggal 10 poin dari paruh atas klasemen.

BACA..  Prediksi pertandingan Millwall vs Barnsley

Valladolid relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Shon Weissman, Javi Sanchez, Fabian Orellana dan Roberto di antara mereka yang akan tiba, tetapi bek tengah yang berperingkat tinggi Mohammed Salisu telah bergabung dengan Southampton.

Celta, sementara itu, membuka musim La Liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Eibar pada 12 September sebelum meraih kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Valencia akhir pekan lalu untuk naik ke posisi keempat dalam klasemen.

Iago Aspas mencetak dua gol melawan Los Che, dan tampaknya Celta harus sangat bergantung pada pemain Spanyol itu musim ini karena kurangnya pilihan mencetak gol asli mereka di sepertiga akhir lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Feyenoord

The Sky Blues hanya bertahan di papan atas selama kampanye 2019-20, akhirnya menyelesaikan musim di posisi ke-17, hanya unggul satu poin dari Leganes di tempat ke-18.

Celta belum benar-benar mengalahkan Valladolid di papan atas Spanyol sejak April 2014, tetapi tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di level sepakbola ini berakhir dengan sempurna.

Valladolid akan tanpa jasa Javi Moyano dan Joaquin Fernandez hingga setidaknya pertengahan bulan depan dengan cedera otot dan hamstring masing-masing, yang berarti Sergio perlu mengubah pertahanannya untuk kontes akhir pekan ini.

Ruben Alcaraz dan Kiko Olivas juga absen untuk tim tuan rumah, yang kemungkinan akan kembali berbaris dalam formasi 4-2-3-1 dengan Sergi Guardiola, Waldo Rubio, Oscar Plano dan Orellana beroperasi di sepertiga akhir lapangan. Absennya Moyano dan Joaquin bisa membuat Luis Perez dan Javier Sanchez masuk ke dalam XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benevento vs Napoli

Adapun Celta, penjaga gawang Ruben Blanco dan Sergio Alvarez tetap absen karena cedera, yang berarti Ivan Villar akan mempertahankan posisinya di antara mistar gawang.

Tidak diharapkan akan ada kejutan di tim utama tim tamu, dengan Emre Mor dan Nolito kemungkinan akan mendukung Aspas dalam serangan, sementara kedatangan musim panas Renato Tapia harus kembali berbaris di tengah taman. Bisa dikatakan, pelatih kepala Garcia juga memiliki opsi dalam bentuk Brais Mendez dan Okay Yokuslu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Valladolid: Roberto; Perez, Sanchez, Bruno, Martinez; Michel, Fede; Plano, Orellana, Rubio; Guardiola

Celta Vigo: Villar; Mallo, Aidoo, Murillo, Olaza; Suarez, Tapia, Beltran, Nolito; Aspas, Mor

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro