Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Valencia

oleh -2.849 views

POSMETRO MEDAN Real Sociedad akan berusaha meraih kemenangan beruntun di La Liga saat mereka menyambut Valencia di San Sebastian pada Selasa malam.

Klub Basque telah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan ketiga klasemen, sementara Valencia telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka pada 2020-21.

Sociedad sebenarnya memulai musim La Liga mereka dengan hasil imbang berturut-turut, berbagi poin dengan Real Valladolid pada akhir pekan pembukaan kampanye sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid pada 20 September.

Pasukan Imanol Alguacil menempatkan tiga poin pertama mereka di papan dengan cara yang mengesankan pada hari Sabtu, ketika mereka kehabisan pemenang 3-0 di Elche berkat gol dari Portu, Adnan Januzaj dan Roberto Lopez.

Sisi Basque finis keenam di La Liga musim lalu, yang cukup untuk mendapatkan tempat di babak grup Liga Europa, tetapi mereka tertinggal 14 poin dari tempat keempat Sevilla di papan atas Spanyol.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Ludogorets Razgrad

Sociedad pasti akan berusaha untuk mendorong lebih dekat ke tempat Liga Champions musim ini dan akan berharap bahwa David Silva dapat memainkan peran utama dalam tanggung jawab mereka, setelah tiba dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Valencia, sementara itu, memulai musim mereka dengan kemenangan 4-2 atas Levante di Mestalla tetapi kalah 2-1 di Celta Vigo pada 19 September sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Huesca pada Sabtu.

Los Che memimpin melawan tim yang baru dipromosikan di babak pertama, tetapi Dimitrios Siovas menyamakan skor hanya dalam waktu satu jam dan begitulah akhirnya di Valencia.

Mantan juara Spanyol itu finis keempat pada 2017-18 dan 2018-19 tetapi mengklaim kesembilan musim lalu, dan itu bisa menjadi musim yang sulit bagi klub karena sejumlah pemain kunci telah dipindahkan karena alasan keuangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Norwich City

Ada sejumlah jalan keluar musim panas ini dan tidak ada satu pemain pun yang masuk, yang berarti akan menjadi kejutan besar jika klub tersebut naik ke atas klasemen, meskipun memiliki sejumlah pemain berbakat di barisan mereka.

Sociedad masih memiliki sejumlah masalah cedera dengan Asier Illarramendi, Luca Sangalli, Martin Merquelanz, Joseba Zaldua dan Igor Zubeldia semuanya diperkirakan akan absen karena cedera.

Januzaj dan Lopez sama-sama mencetak gol setelah masuk dari bangku cadangan di Elche, tetapi tidak mengherankan melihat Alguacil tetap dengan XI yang sama yang memulai kontes hari Sabtu.

Nacho Monreal bisa kembali ke sisi bek kiri, tetapi Alexander Isak diharapkan untuk mempertahankan posisinya di puncak serangan di depan Willian Jose, yang lagi-lagi dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Parma

Adapun Valencia, Gabriel Paulista dan Eliaquim Mangala tetap berada di sela-sela karena cedera, yang berarti bahwa Hugo Guillamon harus menjaga tempatnya di area pertahanan.

Kevin Gameiro adalah pemain pengganti saat melawan Huesca pada hari Sabtu dan sekarang bisa masuk ke starting XI bersama Maxi Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Sementara itu, Uros Racic diberi anggukan untuk memulai bersama Geoffrey Kondogbia di lini tengah, dan itu bisa terjadi lagi pada Selasa, meskipun Yunus Musah yang berusia 17 tahun mendorong penarikan kembali.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Sociedad:Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Portu, D Silva, Guevara, Merino, Oyarzabal; Isak

Valencia: Domenech; Wass, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Jason, Kondogbia, Racic, Guedes; Gomez, Gameiro

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro