Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Marseille : Saatnya Bangkit

oleh -197 views

POSMETRO MEDAN Pemilihan jadwal pertandingan di pekan ketiga dari kampanye Ligue 1 2020-21 akan berlangsung pada Senin dinihari (14/9) pukul 03:00 Wib saat juara Paris Saint-Germain menjamu Marseille di Le Classique.

PSG mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dari Lens dalam pertandingan pertama mereka musim ini, sedangkan Marseille menandai kembalinya mereka beraksi dengan kemenangan 3-2 atas Brest.

Skuat PSG telah dihancurkan oleh beberapa kasus virus korona dalam seminggu terakhir atau lebih, dan runner-up Liga Champions menurunkan tim yang sangat tidak berpengalaman untuk pertandingan perdana musim ini melawan Lens yang baru dipromosikan.

Thomas Tuchel terpaksa menyaksikan timnya kalah 1-0 melawan tim yang kembali dari Ligue 1 pada Kamis malam, dan hanya ada sedikit waktu bagi PSG untuk memikirkan kekalahan kecil itu saat mereka mencoba memulihkan diri untuk pertarungan akhir pekan dengan Marseille.

Kekalahan dari Lens mengakhiri rangkaian 15 pertandingan tak terkalahkan di kasta tertinggi Prancis untuk sang juara, yang juga gagal mencetak gol dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam hampir setahun, tetapi Tuchel bersikeras bahwa timnya tidak akan pernah bisa mengalahkan lawan. mengingat musim panas mereka yang terganggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Atletico Madrid

Gelar Ligue 1 keempat berturut-turut akan berada dalam pandangan PSG ketika beberapa aset paling berharga mereka kembali beraksi, tetapi sang juara tentu tidak ingin mengejar ketinggalan saat musim semakin cepat.

PSG sekarang kembali ke lingkungan yang akrab di Parc des Princes, di mana mereka telah mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertandingan Ligue 1 sejak pergantian tahun dan hanya mencatat satu kekalahan dalam 33 pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Marseille juga merasakan dampak dari pandemi tersebut karena mereka menderita wabah sendiri sebelum turun ke lapangan untuk musim baru.

Namun, tim asuhan Andre Villas-Boas masih berhasil unggul melawan Brest di pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi Marseille pasti dibuat bekerja untuk kemenangan 3-2 mereka dua minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham United

Marseille mengakhiri musim 2019-20 yang dibatasi 12 poin dari PSG, meskipun telah memainkan permainan lebih banyak, dan akan membutuhkan sesuatu yang benar-benar spektakuler bagi para penantang untuk menjatuhkan juara dari tempat mereka di tengah kekacauan yang disebabkan oleh wabah virus yang sedang berlangsung.

Kemenangan untuk Les Olympiens akhir pekan ini pasti akan membuat pendukung setia mereka mengigau sekali lagi – tidak ada yang bisa melupakan pemandangan di jalanan ketika PSG gagal di final Liga Champions – sangat menyenangkan bagi pendukung setia Marseille.

PSG telah memenangkan lima pertemuan terakhir antara dua kekuatan besar Prancis di semua kompetisi, dengan kemenangan terakhir Marseille melawan rival mereka terjadi pada musim 2011-12.

Karena sejumlah kasus COVID-19, PSG harus puas tanpa Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Keylor Navas, Marquinhos dan Leandro Paredes sekali lagi.

Neymar dan Angel Di Maria akan tampil akhir pekan ini setelah pulih, tetapi keduanya diperkirakan tidak akan langsung dimasukkan kembali ke starting XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea

Julian Draxler juga tetap diragukan setelah absen dalam pertandingan melawan Lens karena cedera, tetapi Sergio Rico tersedia untuk yang satu ini dan diharapkan menggantikan Marcin Bulka di gawang.

Sejauh menyangkut Marseille, tim tamu memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih menjelang Le Classique, dengan satu-satunya absen yang dikonfirmasi adalah Bouna Sarr.

Villas-Boas mengungkapkan bahwa Morgan Sanson terpaksa absen latihan pada hari Jumat karena cedera ringan, tetapi gelandang itu seharusnya baik-baik saja untuk pertarungan hari Minggu.

Duje Caleta-Car, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Marseille atas Brest, akan berpasangan di lini pertahanan oleh Leonardo Balerdi atau Alvaro Gonzalez.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: Rico; Kehrer, Diallo, Kimpembe, Bernat; Gueye, Verratti, Herrera; Sarabia, Kalimuendo, Jese

Marseille: Mandanda; Sakai, Caleta-Car, Balerdi, Amavi; Kamara, Sanson, Strootman; Thauvin, Benedetto, Payet

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro