Prediksi Pertandingan Olympique Lyon vs Nimes

oleh -151 views

POSMETRO MEDAN Olympique Lyonnais akan menjamu Nimes Olympique di Groupama Stadium pada putaran 4 di Ligue 1 Prancis.

Lyon telah memulai musim dengan baik, dengan satu kemenangan, tetapi mereka belum pernah memenangkan satu pun dari dua pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, keduanya tandang.

Dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka melawan Montpellier, Lyon adalah tim yang lebih baik dengan 56% penguasaan bola, 7 tembakan ke gawang, 11 tendangan sudut, 3 peluang besar tercipta, dan 85% operan yang tepat.

Lyon kebobolan tendangan penalti di menit ke-38 yang diubah menjadi gol Montpellier. Pada menit ke-44, Lyon kebobolan kartu merah. Pada menit ke-59, Lyon kebobolan satu gol lagi, dan mereka kini tertinggal 2-0. Lyon adalah tim yang lebih baik meskipun memiliki 1 pemain lebih sedikit di lapangan, dan pada menit ke-81, Montpellier kebobolan kartu merah, dan hanya 1 menit kemudian, Lyon mencetak gol dari tendangan penalti untuk skor akhir 2-1 untuk mendukung Montpellier. Memphis Depay adalah pencetak gol terbanyak di Lyon dengan 4 gol, tapi dia mungkin akan segera meninggalkan Lyon.

BACA..  Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Getafe

Tidak ada cedera atau suspensi di Lyon sampai saat ini. Jadwal Lyon di dua pertandingan berikutnya lebih mudah, yang berarti mereka harus kembali ke jalur kemenangan sebelum derbi melawan Marseille. Jika Lyon mampu mempertahankan Depay, mereka akan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi PSG, jika tidak, Lyon akan berjuang untuk tempat Liga Champions dan Liga Europa lainnya.

Sementara itu, Nimes adalah tim yang lemah, salah satu yang terlemah di Ligue 1, dan mereka memiliki 1 kemenangan dan 2 kekalahan sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Wolfsburg

Dengan 3 poin, 7 gol, dan 6 kebobolan, Nimes berada di posisi 13 klasemen. Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennais di kandang, Nimes memiliki 45% penguasaan bola, 9 tembakan ke gawang, 8 tendangan sudut, 1 peluang besar tercipta, dan 79% umpan yang benar.

Ini adalah pertandingan yang mengasyikkan di mana kami melihat 3 gol di setiap babak, tetapi sayangnya untuk Nimes, mereka kalah dalam pertandingan ini 2-4. Ferhat telah mencetak 2 gol untuk Nimes sejauh ini, sementara Cubas, Meling, Kone, Denkey, dan Philippoteaux masing-masing menambahkan 1 gol. Depres adalah satu-satunya pemain yang cedera di Nimes hingga saat ini.

Nimes sangat beruntung musim lalu karena mereka berada di urutan ke-18, tempat yang biasanya berada di zona degradasi, namun sejak musim dibatalkan, jumlah tim yang terdegradasi semakin berkurang, dan Nimes tetap bertahan di Ligue 1. Nimes wasn ‘ Tidak bagus di kedua akhir musim lalu, dan saya tidak berharap mereka menjadi lebih baik musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Angers vs Brestois

Lyon dan Nimes telah bermain empat kali melawan satu sama lain di masa lalu, dan Lyon telah memenangkan keempat pertandingan tersebut. Sejauh ini, Lyon adalah tim yang lebih baik di sini, dan saya melihat mereka kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini. Saya akan memilih Lyon di rumah, tetapi untuk mendapatkan harga yang lebih baik, saya akan menambahkan sesuatu tentang gol juga.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro