Prediksi Pertandingan Morecambe vs Newcastle United

oleh -224 views

POSMETRO MEDAN- Newcastle United menghadapi Morecambe di putaran ketiga Piala EFL pada Rabu malam untuk menanggapi kekalahan berat akhir pekan di kandang melawan Brighton & Hove Albion.

Namun, tim kecil menyambut perlawanan Liga Premier ke Globe Arena setelah kebobolan lima gol di kandang melawan Cambridge United di Liga Dua.

Dengan kemenangan dominan atas West Ham United di bawah ikat pinggang mereka dari pertandingan pertama, Steve Bruce akan sangat percaya diri tentang penampilan yang berulang melawan Brighton.

Namun, Magpies benar-benar kalah di St James ‘Park, meninggalkan Bruce dengan banyak hal untuk direnungkan menjelang serangkaian pertandingan yang terlihat lebih sulit di atas kertas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Stoke City

Meskipun mempertahankan kemitraan Andy Carroll dan Callum Wilson dalam serangan, ancaman dari minggu sebelumnya tidak ada, dan itu membuat sisi Bruce tampak satu dimensi karena mereka menjadi lebih putus asa di sepertiga akhir sampai Carroll diganti di babak pertama.

Tak satu pun dari starting XI yang menutupi diri mereka dalam kemuliaan, memberikan kesempatan kepada string kedua pada pertandingan hari Rabu melawan oposisi liga yang lebih rendah.

Newcastle mengunjungi Morecambe dalam kompetisi ini tujuh tahun lalu, membutuhkan gol-gol telat dari Shola Ameobi dan Sammy Ameobi untuk mencapai babak berikutnya.

Morecambe akan berharap untuk memberikan lawan mereka permainan yang sama-sama tangguh, meskipun tampaknya tidak mungkin mengingat penyerahan mereka melawan Cambridge United pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Ajax

Kelima gol kebobolan selama periode 35 menit di tengah-tengah pertandingan, dan Derek Adams mungkin agak khawatir menjelang menyambut oposisi Liga Premier di pantai Barat Laut.

Pada catatan yang lebih positif, kemenangan beruntun melawan Cheltenham Town dan Oldham Athletic telah dicatat dalam pertandingan sebelum kematian hari Sabtu, menunjukkan bahwa Udang mampu mengumpulkan kinerja yang solid pada hari mereka.

Morecambe duduk di posisi ke-14 di League Two dengan dua pertandingan telah dimainkan bulan ini. Bruce diperkirakan akan membuat perubahan luas pada tim yang memulai pertemuan hari Minggu dengan Brighton.

Meski bermain sepanjang babak kedua melawan Seagulls, Miguel Almiron harus bermitra dengan Joelinton dalam serangan. Christian Atsu akan menjadi starter setelah Ryan Fraser masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Dengan Jake Turner tidak dapat menghadapi klub induknya, Mark Halsted akan masuk ke lineup awal Morecambe. John O’Sullivan dan Jordan Slew berharap dapat dipanggil kembali ke starting XI di sayap.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Morecambe: Halsted; Mellor, Knight-Percival, Davis, Hendrie; Diagouraga, Wildig; O’Sullivan, Gomes, Slew; McAlinden

Newcastle United: Gillespie; Yedlin, Krafth, Clark, Manquillo; Ritchie, Barlaser, S.Longstaff, Atsu; Almiron, Joelinton

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro