Prediksi Pertandingan Midtjylland vs Slavia Prague

oleh -217 views

POSMETRO MEDAN – Setelah menahan Slavia Praha dengan hasil imbang tanpa gol di Stadion Sinobo, Midtjylland akan mencari tempat mereka di babak grup Liga Champions ketika mereka menjamu juara Ceko di MCH Arena mereka. Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis Dinihari (01/10/2020) pukul 02:00 wib

Denmark telah menghasilkan penampilan yang luar biasa di kualifikasi, dan fakta bahwa mereka mengalahkan Young Boys 3-0 di pertandingan kandang terakhir mereka pasti memberi para penggemar alasan untuk optimis.

Mantan pemain sayap Celta Vigo Pione Sisto, yang kembali ke klub pada bursa transfer musim panas, diperkirakan akan kembali ke starting XI, sementara bek Kristian Dirk Riis tetap di ruang pemulihan.

Slavia Praha, di sisi lain, adalah kekuatan dominan di papan atas Ceko, tetapi mereka akan memiliki banyak ikan untuk digoreng dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu. Melihat bahwa Midtjylland adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan kembali ke Praha dengan tangan kosong.

Dengan Tahap Grup Liga Champions yang menguntungkan dalam jangkauan, Midtjylland tim Denmark menjamu raksasa Ceko Slavia Praha di MCH Arena dalam apa yang seharusnya membuktikan pergumulan kualifikasi yang sangat menegangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Schalke 04

Kedua tim akan memulai leg kedua yang krusial dari sundulan ganda mereka yang terkunci di 0-0 setelah leg pertama di Republik Ceko, dan bukti dari pertemuan pertama mereka menunjukkan pertarungan kedua mereka akan sangat ketat.

Dengan tiga kemenangan dan tiga clean sheet berturut-turut di kandang sendiri, Midtjylland memiliki bentuk dan momentum untuk menarik, dan Denmark memulai rekor beruntun mereka baru-baru ini dengan kemenangan fantastis 3-0 atas tim Swiss yang bagus di Young Boys di kualifikasi terakhir. bulat.

Rekor Slavia dengan hanya satu kemenangan dalam 12 pertandingan tandang Liga Champions sejak 2007 benar-benar buruk, dan dengan kebiasaan mereka untuk keluar dari tanah air mereka dengan baik, kami mendukung Midtjylland dalam bentuk yang baik untuk memanfaatkan.

Bersamaan dengan perkiraan kemenangan kandang kami, kami mendukung tuan rumah Denmark untuk mencatat kemenangan 1-0 untuk prediksi skor kami yang benar. The Wolves menahan Slavia ketika tim-tim itu berhadapan di Republik Ceko, dan tiga clean sheet berturut-turut dari Midtjylland di kandang membuat mereka bersiap dengan baik untuk mengklaim penutupan lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City

Tomas Soucek adalah pemain internasional Republik Ceko yang bermain untuk Slavia Praha dan tim nasional Ceko. Soucek adalah produk akademi sepak bola Slavia Praha dan setelah menghabiskan beberapa tahun di klub seperti Viktoria Zizkov dan Slovan Liberec, ia kembali ke klub Sinobo Stadium pada musim 2017/2018.

Tomas Soucek telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Praha dan dia melakukan debutnya dengan Republik Ceko pada 15 November 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark. Gelandang dengan tinggi 192 cm itu juga memiliki 13 caps untuk timnas Republik Ceko U21.

Posisi utamanya di lapangan adalah gelandang bertahan, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan bek tengah. Tomas Soucek lahir di Havlickuv Brod pada 27 Februari 1995. Kaki pilihannya tepat dan kontraknya dengan Slavia Praha akan berakhir pada 30 Juni 2024.

BACA..  Prediksi pertandingan Genoa vs Inter Milan

Slavia Praha dianggap sebagai salah satu tim paling terkenal di Republik Ceko. Cervenobili memenangkan Liga Pertama Cekoslowakia pada 13 kesempatan dan mereka mengangkat Liga Pertama Ceko keempat mereka pada tahun 2017.

Meskipun memenangkan trofi domestik pada musim 2016/2017, Slavia Praha akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di babak grup Liga Champions karena mereka sebelumnya. dikalahkan oleh APOEL dari Siprus di babak play-off. Sparta Prague dianggap sebagai rival terberat Slavia dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Praha.

Klub ini didirikan pada tanggal 2 November 1892 dan perlu dicatat bahwa klub ini awalnya berfokus pada bersepeda. Pada Maret 1896 Slavia Praha mencatat kemenangan pertama mereka, dengan mengalahkan AC Prague 5-0.

Cervenobili memainkan pertandingan kandang mereka di Eden Arena dan kapasitas tempat tersebut adalah 19.084 (sepak bola). Slavia Praha terkenal dengan kemeja merah putih dan celana pendek putihnya.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro