Prediksi Pertandingan Metz vs Reims

oleh -589 views

POSMETRO MEDAN- Metz dan Reims akan berusaha untuk melejit dengan kemenangan pertama mereka di Ligue 1 musim 2020-21 ketika mereka bertemu di Stade Saint-Symphorien pada Minggu sore.

Tuan rumah telah kalah dalam ketiga pertandingan sejauh musim ini, termasuk kekalahan menit terakhir di tangan Paris Saint-Germain, sementara Reims telah mengumpulkan satu poin.

Metz hanya berjarak beberapa detik dari menahan PSG untuk bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka, hanya untuk Julian Draxler yang muncul jauh di masa injury time untuk juara 10 orang itu.

Itu adalah pukulan telak bagi Les Grenats, yang sekarang mengalami kekalahan beruntun terpanjang mereka dalam satu tahun dan sangat membutuhkan hasil positif akhir pekan ini untuk memulai kampanye mereka.

Reims juga hampir tidak melakukan yang terbaik di awal, duduk satu poin dan satu tempat di atas lawan mereka tepat di luar zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Brentford

Pasukan David Guion membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Monaco pada akhir pekan pembukaan, sebelum kalah 1-0 melawan Lille dan Angers dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, The Red and Whites melupakan hasil yang mengecewakan itu pada hari Kamis saat mereka memulai petualangan Liga Europa dengan kemenangan babak kualifikasi kedua di Servette.

Sepak bola Eropa adalah hadiah Reims untuk finis keenam kali terakhir, tetapi mereka sudah jauh dari ketinggian itu dengan tiga pertandingan 2020-21 dimainkan.

Di hadapannya, ini bisa menjadi pertandingan yang ideal bagi Reims untuk membawa momentum Eropa itu ke musim domestik mereka, dengan Metz kehilangan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs CSKA Sofia

Itu adalah kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 11 kekalahan sebelumnya di Stade Saint-Symphorien, dan pasukan Vincent Hognon adalah satu-satunya tim yang belum mencetak gol di tiga putaran pertama, kalah 1-0 dari Monaco, Lille dan PSG.

Namun, Metz tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Reims di Ligue 1 – rekor terbaik mereka saat ini melawan lawan Ligue 1, memenangkan tujuh di antaranya.

Hognon diperkirakan akan mengubah formasi dan personel setelah kekalahan di PSG, setelah bermain dengan lima pemain di belakang di Parc des Princes.

Kevin N’Doram dan Manuel Cabit cedera dan tidak akan berperan, sementara Thomas Delaine mungkin juga sedang berjuang untuk kebugarannya setelah sempat absen.

Penjaga gawang Metz Alexandre Oukidja telah melakukan 114 penyelamatan sejak awal musim lalu di Ligue 1, yang lebih banyak dari penjaga gawang lainnya selama periode itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Stuttgart

Adapun tim tamu, Wout Faes diskors setelah mendapat kartu merah melawan Angers akhir pekan lalu, jadi Marshall Munetsi diharapkan bisa bermitra Dengan Dario Maresic di bek tengah.

Yunis Abdelhamid adalah orang lain yang dikonfirmasi absen dari Reims setelah baru-baru ini dinyatakan positif virus corona. Boulaye Dia, yang memiliki satu gol dalam tiga pertandingan musim ini, diharapkan untuk memulai dari tengah dalam formasi 4-3-3.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Boye, Udol; Maiga, Angban, Pajot; Boulaya, Niane, Nguette

Reims : Rajkovic; Foket, Munetsi, Marseic, Konan; Chavalerin, Cassama, Berisha; Zeneli, Dia, Cafaro

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro