Prediksi Pertandingan Marseille vs St Etienne

oleh -251 views

POSMETRO MEDAN Marseille vs St Etienne untuk pertandingan Ligue 1 hari Jumat dini hari 18 September 2020 di Orange Vélodrome. Kedua klub mempertaruhkan awal yang sempurna dalam pertemuannya di Ligue 1.

St. Etienne kalah dalam tujuh pertandingan tandang terakhir Ligue 1 mereka. Head to head Marseille vs St Etienne , Marseille di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir klub. St Etienne gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan Marseille.

Setelah finis sebagai runner up Ligue 1 musim lalu setelah musim 2019/20 yang terpotong, Marseille keluar dari blok dengan cepat musim ini dalam upaya mereka untuk menutup celah antara mereka dan juara PSG.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bologna vs Parma

Melawan juara saat ini, Marseille mengamankan kemenangan kedua mereka dalam banyak pertandingan sejak musim baru dimulai, dan pernyataan kemenangan 1-0 klub di Paris dalam pergumulan sengit pada hari Minggu bisa menjadi indikator awal bahwa tim asuhan Andres Villas- Boas siap untuk melakukan tantangan gelar sejati musim ini.

Awal yang baik Marseille bahkan lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan bahwa kedua kemenangan pembukaan mereka terjadi di away, dan OM akan yakin bahwa mereka dapat mempertahankan hasil yang baik saat melawan St. Etienne dalam pertandingan pertama mereka di Orange Vélodrome pada hari Kamis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Sevilla

Les Verts akan tiba di pantai selatan dipersenjatai dengan rekor sempurna mereka sendiri setelah kemenangan berturut-turut atas Lorient dan Strasbourg, namun, the Saint belum bermain jauh dari Stade Geoffroy-Guichard, dan kami memberi tip kepada tim tamu St. Etienne akan kalah melawan tim Marseille yang mengalahkan mereka di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka.

Bersamaan dengan perkiraan kemenangan kami di Marseille, prediksi skor kami yang benar mendukung tuan rumah untuk mencatat kemenangan 2-0. St. Etienne gagal untuk mendaftar di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan OM dan kebobolan tepat dua kali dalam dua pertandingan tersebut.

Marseille, yang mencetak rata-rata 1,8 gol per 90 menit dalam 10 pertandingan kandang terakhir Ligue 1 musim lalu, bersemangat dengan energi awal musim, dan tuan rumah dapat mengubah dua upaya lagi ketika mereka menjamu tim Saints yang kalah di masing-masing pertandingan terakhir mereka. tujuh tugas tandang di akhir kampanye sebelumnya.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro