Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Red Bull Salzburg

oleh -968 views

POSMETRO MEDAN- Mengawali musim kompetisi yang baru, tentu saja Red Bull Salzburg ingin memiliki harapan dan tekat untuk bisa kembali berlaga di kancah kompetisi antar klub di benua Eropa. Meskipun diharuskan mengawali laga di babak penyisihan kualifikasi, namun tidak ada yang meragukan tim yang saat ini dilatih Jesse Marsch tersebut dapat melangkah mulus sampai ke fase grup.

Red Bull Salzburg sudah mempersiapkan dengan penuh semangat untuk dua pertemuan melawan Maccabi Tel Aviv di playoff Liga Champions. Tadi malam (Kamis) tim Austria diberi tahu bahwa pertandingan akan berlangsung di Israel meskipun mereka meminta untuk memindahkan pertandingan ke Siprus atau Yunani menyusul penutupan yang dimulai di Israel, tetapi itu tidak mengalihkannya dari tujuan: untuk maju ke panggung rumah untuk pertama kalinya.

BACA..  Prediksi pertandingan Huddersfield Town vs Preston North End

Pertandingan di Israel akan berlangsung pada hari Selasa, dan the Yellows kemungkinan besar akan merindukan Dan Glazer, yang terinfeksi Corona. The Yellows sangat menantikan hasil tes dari pemain lain, berharap tidak ada lagi kasus Corona. Bagaimanapun, Austria adalah egois. Pagi ini, sebuah artikel ditulis di pers lokal yang menyebut pasangan pertemuan melawan Maccabi Tel Aviv sebagai “” permainan Salzburg musim ini “- yang sangat membutuhkan sejumlah besar uang yang akan masuk ke kas jika itu naik ke panggung rumah dari Liga Champions.

“Dari sudut pandang keuangan, lolos ke babak kandang Liga Champions tidak pernah lebih penting,” kata mereka. “Sepasang pertandingan melawan Maccabi Tel Aviv sangat penting, dan tidak hanya dari sudut pandang olahraga. Masuknya lebih dari 3.000 fans ke sebuah pertandingan di liga Austria) “.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Emmen

Walaupun kurang begitu terkenal, namun Maccabi Tel Aviv tidak bole dipandang sebelah mata begitu saja. Hal tersebut dikarenakan sudah banyak tim-tim yang tidak begitu diunggulkan malah sering membuat kejutan pada saat berhadapan dengan tim-tim unggulan.(red)

Lima Pertandingan Terakhir Maccabi Tel Aviv :
17 September 2020, Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Brest ( 1 – 0 )
13 September 2020, Bnei Yehuda Tel Aviv vs Maccabi Tel Aviv ( 2 – 2 )
31 Agustus 2020, Maccabi Tel Aviv vs Maccabi Petach Tikva ( 1 – 2 )
26 Agustus 2020, FK Suduva Marijampole vs Maccabi Tel Aviv ( 0 – 3 )
23 Agustus 2020, Bnei Sakhnin vs Maccabi Tel Aviv ( 0 – 2 )

Lima Pertandingan Terakhir vs Red Bull Salzburg :
19 September 2020, Red Bull Salzburg vs SC Rheindorf Altach ( 4 – 1 )
13 September 2020, Wolfsberger AC vs Red Bull Salzburg ( 1 – 3 )
10 September 2020, SW Bregenz vs Red Bull Salzburg ( 0 – 10 )
04 September 2020, Red Bull Salzburg vs Turkgucu Munchen ( 3 – 0 )
25 Agustus 2020, Red Bull Salzburg vs Liverpool ( 2 – 2 )

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City

Prakiraan Susunan
Maccabi Tel Aviv ( 5 – 3 – 2 ) : Daniel Tenenbaum, Maor Kandil, Eitan Tibi, Sheran Yeini, Enric Saborit, Ofir Davidzada, Eyal Golasa, Dan Glazer, Dor Peretz, Dan Biton, Italy Shechter.

Red Bull Salzburg ( 4 – 2 – 2 – 2 ) : Cican Stankovic, Rasmus Kristensen, Andre Ramalho, Albert Vallci, Andreas Ulmer, Enock Mwepu, Mohamed Camara, Masaya Okugawa, Dominik Szobaszlai, Patson Daka, Sekou Koita.

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro