Prediksi Pertandingan Lincoln City vs Liverpool

oleh -194 views

POSMETRO MEDAN Lincoln City menyambut juara dunia dan pemegang Liga Premier Liverpool ke Stadion LNER pada putaran ketiga Piala EFL pada Kamis malam.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah membuat awal yang sempurna untuk musim baru dengan dua kemenangan dari dua, tetapi menghadapi tim Lincoln sendiri dalam performa yang bagus di awal musim.

Kunjungan raksasa sepak bola sejati seperti Liverpool selalu menjadi kesempatan yang menyenangkan bagi klub seperti Lincoln, bahkan jika penggemar mereka tidak akan hadir secara langsung untuk menyaksikan para bintang Klopp beraksi.

Kurangnya penggemar hanya akan semakin menghambat harapan Lincoln untuk melakukan kekecewaan yang menakjubkan, tetapi para pemain mereka akan bermimpi melakukannya meskipun melawan apa yang pasti akan menjadi tim Liverpool yang melemah.

The Reds memiliki pertarungan Liga Premier di kandang melawan Arsenal pada Senin malam dan akan bergilir bahkan di awal musim ini, yang berarti banyak nama bintang mungkin tidak tampil.

Terlepas dari itu, Liverpool masih dapat menurunkan XI dengan kualitas yang signifikan, dan mereka ingin melanjutkan kebiasaan menang mereka di awal kampanye meskipun Piala EFL berada di urutan terbawah daftar prioritas mereka.

Piala domestik adalah trofi yang berhasil dihindari Klopp selama waktunya di Merseyside sejauh ini, dan dalam dua dari tiga musim terakhir mereka tersingkir dari Piala EFL pada tahap ini.

Musim lalu mereka hanya tersingkir ketika mereka menurunkan tim termuda mereka di perempat final melawan Aston Villa saat skuad senior pergi di Piala Dunia Antarklub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Lyon

Mungkin ada perasaan muda tentang tim mereka dalam pertandingan ini, meskipun tidak pada tingkat yang sama, tetapi mereka masih akan percaya diri dari kemenangan 2-0 yang membuat pernyataan mereka di Chelsea pada hari Minggu.

Hasil itu menggarisbawahi kredensial gelar mereka setelah musim panas di mana sebagian besar bandar taruhan menjadikan mereka favorit kedua di belakang Manchester City untuk mempertahankan mahkota mereka, dan tantangan bagi Klopp sekarang adalah untuk meniru dominasi itu di kompetisi lain.

Sejauh menyangkut Lincoln, mereka akan memasuki permainan ini dengan tidak ada ruginya dan penuh percaya diri setelah awal yang sempurna untuk musim ini.

The Imp telah memenangkan semua lima pertandingan kompetitif mereka sejauh ini pada tahun 2020-21, sukses setelah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan terakhir Liga Satu mereka sebelum musim lalu dibatasi pada bulan Maret.

Pertandingan hari Kamis akan menjadi pertandingan Piala EFL pertama mereka musim ini di kandang, setelah melewati Crewe Alexandra dan mengalahkan Bradford City dalam perjalanan untuk mencapai putaran ketiga untuk pertama kalinya sejak 1996-97.

Lincoln hanya berhasil mencapai putaran keempat sekali sebelumnya – jauh di tahun 1967-68 – dan tahu bahwa pertandingan glamor lain melawan Leicester City atau Arsenal menanti mereka jika mereka mengklaim kulit kepala Liverpool.

Hubungan semacam itu biasanya akan menjadi urusan yang menghasilkan uang yang membawa keamanan finansial sebanyak yang mereka lakukan di luar lapangan, tetapi manajer Michael Appleton masih akan mendesak para pemainnya untuk memanfaatkan apa yang bisa menjadi sekali-dalam-a- kesempatan karir bagi banyak dari mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Meskipun demikian, dua kemenangan dari dua pertandingan di liga sejauh ini telah mengangkat mereka ke tempat promosi otomatis pada tahap paling awal kampanye ini, meningkatkan optimisme bahwa dorongan playoff yang tidak terduga dapat dilakukan musim ini.

Itu akan menjadi prestasi bagi tim yang finis ke-16 berdasarkan poin per pertandingan musim lalu dan bermain di Liga Nasional hanya tiga tahun lalu, dan pertandingan seperti bantuan Kamis untuk menunjukkan seberapa jauh Lincoln telah datang pada waktu itu.

Klopp akan membuat perubahan besar pada timnya untuk pertandingan ini, dan sepertinya itu akan menjadi XI yang sama sekali berbeda dengan yang dimulai melawan Chelsea pada akhir pekan.

Satu nama bintang yang kemungkinan akan tampil adalah Thiago Alcantara saat Klopp berusaha membangunnya untuk kebugaran penuh dan mengintegrasikannya ke dalam tim, meskipun dengan cedera keraguan atas kapten Jordan Henderson, penandatanganan musim panas itu mungkin tidak berada di lineup awal. dengan Arsenal di cakrawala.

Diogo Jota bisa mendapatkan debutnya di Liverpool, setelah bergabung dari Wolverhampton Wanderers pekan lalu dalam kesepakatan yang bisa naik menjadi £ 45 juta.

Campuran pemain pinggiran dan pemain muda bisa mengisi sisa XI, termasuk orang-orang seperti James Milner, Divock Origi, Takumi Minamino, Curtis Jones dan Kostas Tsimikas, yang terakhir juga mengantre untuk debutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Parma

Joe Gomez diperkirakan akan tersedia tetapi tidak mungkin untuk memulai setelah absen melawan Chelsea, sementara Xherdan Shaqiri juga akan mendorong tempat saat ia berjuang kembali dari cedera otot.

Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain pasti absen untuk pasukan Klopp, sementara pertandingan U-21 pada Selasa malam bisa membatasi jumlah pemain muda yang dipilih.

Lincoln secara alami memiliki lebih sedikit opsi rotasi dan begitu juga dengan tim yang mengalahkan MK Dons pada akhir pekan – pertandingan di mana kapten Liam Bridcutt membuat start pertamanya musim ini setelah cedera hamstring.

Harry Anderson dan Joe Walsh juga telah pulih dari cedera baru-baru ini dan tersedia, sementara Appleton harus memutuskan apakah akan memulai Tom Hopper atau Callum Morton di depan, kedua pemain yang mencetak gol pada awal terakhir mereka.

Anthony Scully, yang mencetak gol di babak terakhir melawan Bradford, akan berharap untuk mendapatkan tempatnya kembali di samping, sementara Max Melbourne juga bisa kembali di sayap kiri itu setelah dikeluarkan untuk anak muda Sean Roughan pada akhir pekan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lincoln City: Palmer; Eyoma, Montsma, Jackson, Melbourne; Bridcutt, McGrandles, Jones; Anderson, Hopper, Grant

Liverpool: Adrian; Williams, Phillips, Van den Berg, Tsimikas; Milner, Grujic, Jones; Minamino, Origi, Jota

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro