Prediksi Pertandingan Lille vs Metz

oleh -490 views

POSMETRO MEDAN- Lille akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka untuk kampanye Ligue 1 2020-21 ketika mereka menyambut Metz di Stade Pierre-Mauroy pada Minggu sore.

Les Dogues finis keempat berdasarkan poin per game terakhir kali dan telah memulai musim ini dengan cerah, sementara lawannya Metz kalah dalam satu-satunya pertandingan mereka sejauh ini.

Sisi Christophe Galtier memiliki sepak bola Liga Europa untuk dinantikan akhir tahun ini, tetapi untuk saat ini tujuannya adalah untuk menempatkan poin sebanyak mungkin di papan tulis di Ligue 1.

Setelah memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Rennes, Lille mengalahkan Reims 1-0 terakhir kali melalui gol babak pertama Jonathan Bamba.

Masih terlalu dini untuk melihat klasemen, tentu saja, tetapi Les Dogues menemukan diri mereka berada di posisi kelima menjelang pertemuan dengan Metz ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Les Grenats memenangkan lima dari enam pertandingan pramusim mereka, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Monaco dalam pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka pada 30 Agustus – Benoit Badiashile mencetak satu-satunya gol.

Mempertimbangkan musim lalu, ketika finis di posisi ke-15 setelah 28 pertandingan, Metz sekarang telah kalah tiga dari enam pertandingan terakhir mereka – sebanyak 14 pertandingan sebelumnya.

Datang jauh dari Stade Pierre-Mauroy dengan segala sesuatu juga tampaknya menjadi permintaan besar, dengan Lille memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Memang, pasukan Galtier telah menjaga sembilan clean sheet di kandang di Ligue 1 sejak awal musim lalu – tidak ada tim lain yang lebih banyak.

Dalam pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak, Lille hanya kalah dua dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Metz, dengan kedua kekalahan datang di musim 2016-17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Leicester City

Les Dogues menghadapi perjalanan yang sulit ke runner-up musim lalu Marseille di pertandingan berikutnya, jadi mereka akan berharap untuk menempatkan tiga poin di papan atas yang satu itu.

Namun, Metz – tandang ke Paris Saint-Germain minggu depan – tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dalam perjalanan mereka dan menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tersebut, menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi tim yang sangat sulit untuk dihancurkan.

Bek kiri Reinildo absen untuk Lille karena mendapat kartu merah pada hari pembukaan musim, tetapi tuan rumah tidak memiliki masalah cedera atau suspensi.

Renato Sanches terlibat dalam tugas internasional untuk Portugal setelah mengalami cedera ringan, sehingga dia bisa kembali ke tim setelah absen melawan Reims.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi TC vs Molde

Zeki Celik kembali terlibat terakhir kali dan harus mempertahankan tempatnya di bek kanan, dengan Domagoj Bradaric di sayap yang berlawanan.

Metz akan tanpa pasangan cedera Manuel Cabit dan Kevin N’Doram untuk pertandingan ini, sementara itu, dan Thomas Delaine juga diragukan.

Penyerang internasional Cape Verde, Vagner, yang direkrut dari Saint-Etienne pada musim panas, masih kurang fit dan kemungkinan tidak akan bermain.

Vincent Hognon juga diperkirakan akan tanpa Habib Diallo karena ketidakpastian masa depannya. Penyerang Senegal itu gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Ligue 1.(reD)

Prediksi Susunan Pemain
Lille: Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; Yilmaz, David

Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Boye, Udol; Maiga, Angban, Pajot; Boulaya, Niane, Nguette

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro