Prediksi Pertandingan Lazio vs Atalanta BC

oleh -222 views

POSMETRO MEDAN Lazio dan Atalanta BC saling berhadapan di Serie A pada Rabu malam dengan kedua klub ingin membangun awal kemenangan mereka untuk musim ini.

Sementara Lazio membukukan kemenangan tandang 2-0 di Cagliari, Atalanta mencatatkan kemenangan gemilang 4-2 atas Torino.

Setelah sama-sama bersaing memperebutkan gelar Serie A selama 2019-20, Lazio dan Atalanta sadar bahwa awal yang cepat untuk kampanye ini akan menekan Juventus dan Inter Milan.

Tak satu pun dari dua teratas musim lalu yang terlihat sangat meyakinkan selama pertandingan pembukaan mereka, memberikan jendela peluang bagi tim yang finis tepat di bawah mereka di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Villarreal

Memulai kampanye mereka lebih lambat dari beberapa rival mereka, Lazio dan Atalanta sama-sama menjalankan jadwal mereka dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Yang terakhir menemukan diri mereka terlibat dalam pertemuan kacau di Torino, tertinggal lebih awal sebelum membangun keunggulan 3-2 di babak pertama.

Gol awal setelah istirahat dari Marten de Roon pada akhirnya menyingkirkan tantangan tuan rumah mereka, tetapi ada saran bahwa tim Gian Piero Gasperini mungkin memerlukan waktu untuk meningkatkan kecepatan.

Beberapa jam setelah pertandingan di Stadio Olimpico Grande, Lazio semakin meyakinkan dalam mengalahkan Cagliari berkat gol dari Manuel Lazzari dan Ciro Immobile.

BACA..  Prediksi pertandingan Coventry City vs Blackburn Rovers

Sementara Simone Inzaghi menjaga pemasukan seminimal mungkin, bagian terbaik dari bisnis klub adalah memperpanjang kontrak pencetak gol bebas Immobile, yang sekarang menghadapi persaingan dari Vedat Muriqi.

Inzaghi dan Gasperini akan menghadapi pertemuan ini yang bisa dibilang puas dengan hasil imbang jika ada kesempatan, tetapi mengumpulkan poin maksimum dapat bertindak sebagai katalis untuk upaya berkelanjutan di gelar liga.

Jose Luis Palomino akan menggantikan Mattia Caldara setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan.

Mario Pasalic dan Ruslan Malinovskiy juga mendorong peluang di lineup awal Atalanta, berpotensi dengan mengorbankan Luis Muriel. Kiper Pierluigi Gollini dan pemain baru Aleksei Miranchuk akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Inzaghi bisa memilih tim yang sama yang memulai pertandingan Lazio melawan Cagliari. Itu akan membuat Felipe Caicedo harus tetap bersabar untuk mendapat kesempatan di sepertiga akhir, sementara Muriqi saat ini absen karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lazio : Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas, Luis Alberto, Marusic; Immobile, Correa

Atalanta BC : Sportiello; Toloi, Palomino, Sutalo; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Gomez; Zapata

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro