Prediksi Pertandingan Huddersfield Town vs Nottingham Forest

oleh -529 views

POSMETRO MEDAN Huddersfield Town dan Nottingham Forest bertemu di Stadion John Smith pada Jumat malam dengan kedua klub kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Championship.

Carlos Corberan dan Sabri Lamouchi juga belum menyaksikan tim masing-masing mencetak gol dalam tiga pertandingan mereka di semua kompetisi.

Setelah Nottingham Forest melepaskan posisi komando mereka di playoff Championship musim lalu, tanda tanya dengan cepat muncul tentang masa depan Lamouchi.

Pejabat klub dan anggota dewan mengharapkan tanggapan segera di awal musim ini, memberikan pemain Prancis dan para pemainnya kesempatan untuk menebus diri setelah kekecewaan di bulan Juli.

Terlepas dari perubahan personel di lapangan, Forest tetap berada di jalur penurunan yang sama, dan secara realistis membuat Lamouchi membutuhkan setidaknya satu kemenangan dari pertandingan mendatang klub untuk menyelamatkan pekerjaannya di City Ground.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nantes vs PSG

Dalam serangkaian pertandingan sejak 11 Februari, Forest hanya mencatat tiga kemenangan dari 18 upaya, pengembalian yang sudah dianggap tidak dapat diterima oleh para penguasa di City Ground.

Meskipun penambahan bek tengah Aberdeen Scott McKenna merupakan langkah yang tepat, masih harus dilihat apakah Lamouchi akan diberi waktu untuk bekerja dengan pemain internasional Skotlandia itu dalam jangka panjang.

Seperti para pengunjung, Huddersfield menemukan diri mereka mati-matian mencari titik untuk menjalankan kampanye Championship mereka, terutama setelah memilih untuk mengeluarkan Danny Cowley dari ruang istirahat.

Corberan akan merasa bahwa klub telah menjalani awal yang sulit untuk musim ini, dengan pertandingan melawan Forest terjadi setelah pertemuan dengan Norwich City dan Brentford.

BACA..  Prediksi Pertandingan FK Qarabag vs Villarreal

Namun demikian, tim Yorkshire telah menunjukkan sedikit selama pertandingan tersebut untuk menunjukkan bahwa perubahan keberuntungan sedang dalam perjalanan setelah mempersempit menghindari degradasi di awal musim panas.

Corberan akan diberi waktu untuk menerapkan filosofinya di klub, yang sangat kontras dengan yang dimiliki Cowley, tetapi Huddersfield perlu menghasilkan momentum dari suatu tempat jika mereka ingin menghindari kesalahan selama satu musim di bagian bawah.

Christopher Schindler kemungkinan akan absen setelah mengalami masalah hamstring akhir pekan lalu. Dengan Harry Toffolo juga ditarik sebelum jeda melawan Brentford, Romoney Crichlow-Noble dan Jaden Brown mungkin masuk ke tim untuk menggantikan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Parma

Fraizer Campbell bisa dimasukkan ke dalam lineup awal sebagai pengganti Isaac Mbenza. Bos Forest Lamouchi harus memutuskan apakah akan menggunakan Joe Lolley, yang ditarik pada babak pertama melawan Cardiff City tanpa menderita cedera apa pun. McKenna dan Harry Arter keduanya bersaing untuk debut segera setelah tiba di East Midlands awal pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Huddersfield Town: Hamer; Pipa, Crichlow-Noble, Stearman, Brown; Prita, Hogg, Bacuna; Diakhaby, Campbell, Koroma

Nottingham Forest : Samba; Jenkinson, Worrall, Figueiredo, Ribeiro; Yates, Colback; Taylor, Freeman, Ameobi; Grabban

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro