Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs AS Roma

oleh -320 views

POSMETRO MEDAN – Roma akan mengawali kampanye Serie A 2020-21 mereka dengan kemenangan saat mereka bersiap untuk menuju ke Hellas Verona pada Minggu dinihari 20 September 2020 Pukul 02:45 Wib pembukaan musim baru.

Pasukan Paulo Fonseca finis di urutan kelima di kasta tertinggi Italia musim lalu, sementara Verona secara mengesankan mengklaim kesembilan saat mereka kembali ke Serie A, setelah mendapatkan promosi dari Serie B pada 2018-19.

Menghindari degradasi selalu menjadi prioritas nomor satu Verona musim lalu, tetapi tim Ivan Juric akhirnya mengklaim finis di paruh atas, mengakhiri kampanye di tempat kesembilan dalam tabel.

Dua belas kemenangan, 13 imbang dan 13 kekalahan – begitulah performa Verona di Serie A musim lalu dan meski mereka tertinggal 13 poin dari tujuh besar, musim ini harus turun sebagai sukses besar.

The Yellow and Blues hanya benar-benar memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka pada 2019-20, dan mengakhiri musim dengan kekalahan 3-0 yang mengecewakan dari Genoa pada awal Agustus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Verona relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, tetapi mereka di ambang kehilangan bek muda yang mengesankan Marash Kumbulla, yang mendekati kepindahan ke Roma.

Roma tidak finis di luar tiga besar di Serie A antara 2013 dan 2018, tetapi musim 2018-19 yang mengecewakan membuat mereka mengklaim posisi keenam, hanya mengelola 18 kemenangan dari 38 pertandingan liga mereka.

Tim Fonseca memang meningkat pada keenam musim lalu, dengan mengklaim posisi kelima, unggul empat poin dari urutan keenam AC Milan tetapi delapan poin di belakang tempat keempat Atalanta BC, menunjukkan dasar yang perlu mereka perbaiki.

Roma akan berusaha untuk membuat kesan di Liga Europa musim ini, tetapi mereka juga akan bertekad untuk menikmati kampanye Serie A yang sukses karena mereka ingin menjadi tim empat besar sekali lagi.

BACA..  Prediksi pertandingan Genoa vs Inter Milan

I Giallorossi sibuk musim panas ini dengan Jordan Veretout, Gianluca Mancini, Pedro dan Henrikh Mkhitaryan tiba, tetapi klub diperkirakan akan mendatangkan lebih banyak pemain baru sebelum jendela ditutup.

Memang, seperti yang disebutkan, kesepakatan untuk Kumbulla hampir selesai, sementara Arkadiusz Milik, yang mencetak 14 gol di level klub musim lalu, dikatakan mendekati kepindahan dari Napoli.

Verona tidak akan dapat memanggil Kumbulla karena bek tengah itu hampir pindah ke Roma, tetapi transfer tersebut diperkirakan tidak akan selesai tepat waktu baginya untuk tampil akhir pekan ini.

Tidak akan ada Fabio Borini atau Sofyan Amrabat untuk tuan rumah karena yang pertama telah dilepas sementara yang terakhir telah kembali ke klub induk Fiorentina.

Adrien Tameze telah tiba dari Nice musim panas ini, dan pemain berusia 26 tahun itu akan melakukan debut di lini tengah.

BACA..  Prediksi pertandingan Millwall vs Barnsley

Roma diperkirakan akan tanpa Nicolo Zaniolo untuk sebagian besar musim ini karena pemain berusia 21 tahun itu menderita cedera lutut serius lainnya, dengan orang Italia itu menjalani operasi awal bulan ini.

Diego Perotti juga diragukan karena cedera paha, tetapi Fonseca sebaliknya memiliki skuad yang kuat untuk dipilih, dan diharapkan ada beberapa wajah baru yang dipamerkan untuk tim tamu.

Pedro kemungkinan akan mulai menyerang setelah kedatangannya dari Chelsea, sementara Veretout dan Mancini harus melakukan debut resmi mereka untuk klub, setelah kesepakatan pinjaman berubah menjadi langkah permanen musim panas ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hellas Verona: Silvestri; Faraoni, Gunter, Dimarco; Lazovic, Veloso, Tameze, Zaccagni; Stepinski, Di Carmine, Tupta

Roma: Pau Lopez; Mancini, Ibanez, Fazio; Peres, Diawara, Cristante, Spinazzola; Pedro, Dzeko, Pellegrini

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro