Prediksi Pertandingan Granada vs Lokomotiv Tbilisi

oleh -173 views

POSMETRO MEDAN – Granada dan Lokomotiv Tbilisi saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Estadio Nuevo Los Carmenes, Pertandingan ini akan dimainkan pada JUmat dinihari (25/09) pukul 01:00 Wib.

Granada tampil mengesankan dengan debut Liga Europa mereka, dengan tim menggulingkan Teuta 4-0 di laga tandang, dan tidak heran mereka dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan ronde 3. Penyerang berpengalaman Roberto Soldado, yang mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Teuta, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan bagi tuan rumah.

Lokomotiv Tbilisi, di sisi lain, berhasil mengalahkan Universitatea Craiova dan Dynamo Moscow di kandang untuk mengatur pertemuan dengan Granada. Namun, Bulgaria tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak yakin bahwa mereka mampu mengklaim kemenangan besar dalam pertarungan Estadio Nuevo Los Carmenes. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dalam pertandingan kompetitif.

Roberto Soldado dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal dalam sejarah Villarreal. Arti dari nama belakangnya dalam bahasa Spanyol adalah “the warrior” dan harus dicatat bahwa ia memulai karir sepak bolanya di Real Madrid, bermain dari tim B antara 2002 dan 2006.

Penyerang yang cepat ini membuat 16 penampilan dan mencetak dua gol untuk tim pertama, tapi dia menghasilkan penampilan terbaik dalam karirnya selama mantra tiga tahun di Valencia.

Soldado mencetak 59 gol dalam 101 penampilan untuk los Che, tetapi pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur dengan bayaran £ 26 juta. Penyerang Spanyol, yang lahir pada 27 Mei 1985 di Valencia, mencetak gol untuk Spurs pada debutnya dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, tetapi ia mencetak gol dari titik penalti.

Soldado gagal tampil mengesankan di Liga Premier 2014/2015 bersama Tottenham dan, akibatnya, ia dijual ke Villarreal pada 14 Agustus 2015. Berbicara tentang karier internasionalnya, penyerang Villarreal melakukan debutnya di Spanyol pada Juni 2007 melawan Latvia. .

Granada adalah klub sepak bola Andalusia yang bermain di La Liga Spanyol. Klub ini didirikan pada 14 April 1931 dan mereka belum pernah memenangkan trofi Divisi Primera. El Grana, bagaimanapun, membukukan tempat mereka di final Piala Spanyol pada tahun 1959, tetapi Barcelona terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Andalusia itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Granada menjamu rival mereka di Estadio Nuevo Los Carmenes, stadion yang dibangun pada tahun 1995. Kapasitas stadion adalah 23.934. Saingan utama Granada adalah sesama tim Andalusia Sevilla, tetapi Real Betis juga dianggap sebagai rival berat klub.

Orang-orang seperti Yacine Brahimi, Juan Aguero, Gustavo Benitez, Pahinho, Denis Milar, Julio Montero Castillo, Capi, Cesar dan Jose Mingorance adalah pemain terkenal yang menjadi bagian dari tim Estadio El Sadar di masa lalu.

Warna asli seragam Granada adalah biru dan putih, tetapi setelah Perang Saudara Spanyol kepala klub membeli yang baru (merah dan putih).(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro