Prediksi Pertandingan Fulham vs Arsenal : Derby London Untuk The Gunners

oleh -179 views

POSMETRO MEDAN Fulham vs Arsenal untuk pertandingan pembuka Liga Premier hari Sabtu di Craven Cottage Sabtu 12 September 2020 pukul 18:30 WIB . Bisakah Cottagers yang baru dipromosikan memulai dengan kemenangan mengejutkan melawan Arsenal yang bangkit kembali?

Fulham mencetak setidaknya sekali dalam 20 dari 23 pertandingan kandang mereka di Championship musim lalu.

Arsenal menyelesaikan musim sebelumnya dengan rekor hanya satu clean sheet dalam sembilan pertandingan.

The Gunners mencetak tepat dua gol dalam enam dari delapan kemenangan terakhir mereka pada 2019/20.

Head to head Fulham vs Arsenal saat The Cottagers terakhir kali bermain di Liga Premier pada 2018/19 selalu dimenangkan The Gunners home and away.

Sepak bola Liga Premier kembali ke Craven Cottage untuk musim 2020/21 setelah klub yo-yo Fulham kembali ke papan atas Inggris setelah hanya satu musim di Championship.

Dengan Scott Parker menikmati kampanye perdananya yang mengesankan, Fulham mengamankan tempat di Liga Premier menyingkirkan Brentford menyusul kemenangan dramatis play-off atas The Bees pada awal Agustus.

Namun, setelah musim panas yang tenang dimana Cottagers menandatangani kontrak permanen dengan Loanees Harrison Reed dan Anthony Knockaert musim lalu, skuad Fulham terlihat rendah dalam kualitas dan kekurangan kedalaman menjelang petualangan terakhir mereka di Liga Premier.

Arsenal yang diperkuat memberikan ujian terberat untuk Fulham pada akhir pekan pembukaan Liga Premier, dan The Gunners tampak seperti klub yang terlahir kembali setelah dia menunjuk mantan gelandang Mikel Arteta sebagai manajer tahun lalu.

Bersamaan dengan melakukan peralihan taktis yang memperkuat pusat Arsenal yang terkenal lemah, pelatih Spanyol itu hanya mencatat empat kekalahan dalam 21 pertandingan terakhir The Gunners di Liga Premier pada 2019/20, dan dukungan klub yang kelaparan semakin dipupuk ketika tim mereka mengangkat Piala FA melawan Chelsea pada bulan Agustus.

Dengan tambahan kunci dengan kehadiran William Saliba, Gabriel Magalhaes dan Willian, serta Community Shield yang membangun kepercayaan diri atas juara Liga Premier Liverpool sudah di bawah ikat pinggang mereka, The Gunners akan yakin bahwa mereka dapat memulai kampanye terbaru mereka dengan gemilang pada hari Sabtu.

Sementara Arsenal diperkirakan akan mengklaim poin maksimum melawan tim Fulham yang tampak di bawah standar di ibu kota akhir pekan ini, beberapa faktor menunjukkan upaya penghiburan bisa ditawarkan untuk tuan rumah.

Bersamaan dengan euforia pertandingan kandang pertama di masa besar, The Cottagers memiliki rekor mencetak gol yang bagus di tambalan mereka sendiri untuk dilihat kembali dari musim lalu.

Pasukan Scott Parker mencetak gol setidaknya sekali dalam 20 dari 23 pertandingan kandang Championship yang sangat konsisten pada 2019/20, dan melawan pertahanan Gunners yang menyelesaikan musim yang sama dengan hanya satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, Fulham terlihat mampu melakukannya. bentukan.

Di situlah berita positif tentang Fulham berakhir. Dengan Pierre-Emerick Aubameyang melihat penampilan terbaiknya yang mematikan di Community Shield dan pemain pendukung berbakat di sekitarnya termasuk Eddie Nketiah yang terus berkembang, Nicolas Pepe dan rekrutan baru Willian, The Gunners memiliki bakat dan kualitas kelas atas untuk mengalahkan skor mereka. tuan rumah di barat daya London.

Arsenal mencetak dua gol tepat dua kali dalam enam dari delapan kemenangan terakhir mereka di musim 2019/20, dan dua gol lagi di Craven Cottage seharusnya cukup bagi tim tamu untuk mengklaim tiga poin. Dengan pertimbangan itu, prediksi skor tepat Arsenal 2-1 lebih disukai bersama kedua tim kami untuk memperkirakan skor.(red)

Prediksi Susunan Pemain :
Fulham: Rodak, Christie, Ream, Hector, Bryan, Reed, Cairney, Onomah, Knockaert, Mitrovic, Kebano

Arsenal: Leno; Tierney, Luiz, Saliba, Bellerin; Xhaka, Ceballos; Maitland, Willian, Aubameyang; Lacazette

Head to Head :
01/01/19 PRL Arsenal 4 – 1 Fulham
07/10/18 PRL Fulham 1 – 5 Arsenal
18/01/14 PRL Arsenal 2 – 0 Fulham
24/08/13 PRL Fulham 1 – 3 Arsenal
20/04/13 PRL Fulham 0 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
18/07/20 CHA Fulham 5 – 3 Sheffield Wednesday
23/07/20 CHA Wigan Athletic 1 – 1 Fulham
28/07/20 CHA Cardiff City 0 – 2 Fulham
31/07/20 CHA Fulham 1 – 2 Cardiff City
05/08/20 CHA Brentford 1 – 2 E Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
16/07/20 PRL Arsenal 2 – 1 Liverpool
19/07/20 FAC Arsenal 2 – 0 Manchester City
22/07/20 PRL Aston Villa 1 – 0 Arsenal
26/07/20 PRL Arsenal 3 – 2 Watford
01/08/20 FAC Arsenal 2 – 1 Chelsea

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro