Prediksi Pertandingan FC Koln vs Hoffenheim

oleh -691 views

POSMETRO MEDAN FC Koln akan menyambut Hoffenheim di RheinEnergieStadion untuk akhir pekan pembukaan kampanye Bundesliga 2020-21.Pertandingan antara FC Koln vs Hoffenheim akan berlangsung pada Sabtu, 19 September 2020 pukul 20.30 WIB.

Koln berakhir di urutan ke-14 pada akhir musim lalu, sementara Hoffenheim memastikan finis enam besar dan rute ke Liga Europa.

Koln mengalami akhir yang menyedihkan dari kampanye Bundesliga 2019-20 dan gagal memenangkan satu pertandingan pun setelah dimulainya kembali liga utama pada bulan Mei.

Namun demikian, serangkaian hasil yang kuat di awal musim membayar dividen untuk Markus Gisdol dan rekannya karena 36 poin Koln cukup untuk menjamin kelangsungan hidup dan satu tahun lagi di waktu yang besar.

The Billy Goats sejak itu bersenang-senang dalam pertandingan pramusim musim panas yang mengesankan – memenangkan lima dari enam pertandingan mereka pada bulan Agustus – dengan kekalahan tunggal datang melawan pesaing Liga Europa Wolfsburg.

Pasukan Gisdol berhasil meraih tiga kemenangan dari empat sebelum pandemi virus corona membuat olahraga terhenti, jadi adil untuk mengatakan bahwa penutupan paksa sangat memengaruhi Billy Goats, yang akan berusaha menghindari pertarungan serupa dari kapitulasi ini. waktu sekitar.

Koln kembali ke aksi kompetitif Sabtu lalu di putaran pertama DFB-Pokal, dan tim Gisdol meraih kemenangan 6-0 atas tim divisi empat Altglienicke.

Dengan Sebastian Hoeness bersiap untuk musim pertamanya di ruang istirahat Hoffenheim, pemain berusia 38 tahun itu harus bersiap untuk kampanye yang tak henti-hentinya mencoba untuk menyulap komitmen domestik dan Eropa.

Hoffenheim mengamankan tiga kemenangan beruntun melawan Augsburg, Union Berlin dan Borussia Dortmund pada akhir musim lalu dan finis di urutan keenam dengan keunggulan tiga poin atas posisi ketujuh Wolfsburg.

Die Kraichgauer dapat berharap untuk kembali ke kompetisi Eropa setelah absen satu tahun dari panggung internasional, tetapi Liga Champions adalah tempat yang benar-benar diinginkan Hoffenheim, dan para pesaing Liga Europa pasti akan bermimpi untuk menembus empat besar musim ini. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton

Pasukan Hoeness tidak boleh membiarkan kampanye Bundesliga mereka menderita akibat komitmen Liga Europa mereka, tetapi Die Kraichgauer berhasil mengamankan tempat ketiga di musim 2017-18 saat berlaga di Eropa, jadi ada alasan untuk optimisme bagi pendukung setia Hoffenheim.

Hoffenheim berhasil melaju ke putaran kedua DFB-Pokal akhir pekan lalu, tetapi Die Kraichgauer membutuhkan adu penalti untuk mengatasi tim lapis keempat Chemnitzer menyusul hasil imbang 2-2 setelah 120 menit.

Hoffenheim melakukan dua gol atas Koln musim lalu, dengan kemenangan tandang 2-1 sebelum kemenangan 3-1 di kandang sendiri untuk Die Kraichgauer pada bulan Mei.

Koln baru-baru ini menyambut kiper Ron-Robert Zieler ke klub dengan status pinjaman dari Hannover, tetapi andalan Timo Horn harus mempertahankan tempatnya di antara mistar.

Kingsley Ehizibue diharapkan untuk memulai di bek kanan menggantikan Benno Schmitz, yang dipaksa keluar pada akhir pekan, sementara duo sisi kiri Florian Kainz dan Ismail Jakobs absen dalam jangka panjang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vitesse vs PSV

Gisdol menghadapi dilema seleksi di atas tanpa Jhon Cordoba dan Mark Uth, jadi Sebastian Andersson bisa dilemparkan ke XI pertama hanya beberapa hari setelah tiba dari Union Berlin.

Sementara itu, Hoffenheim berada dalam krisis pertahanan, dengan Benjamin Hubner berjuang dengan cedera ligamen di pergelangan kakinya dan keluar dari pertandingan hari Sabtu.

Havard Nordtveit dan Konstantinos Stafylidis juga berada di meja perawatan, dan cedera terus menumpuk untuk Hoeness karena Pavel Kaderabek dan Stefan Posch keduanya harus ditarik dalam kemenangan DFB-Pokal.

Andrej Kramaric, yang mengantongi 12 gol Bundesliga musim lalu, dikabarkan mengalami masalah pada pangkal paha tetapi dianggap baik-baik saja untuk memulai pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain
FC Koln: T. Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, J. Horn; Hector, Skhiri; Thielmann, Duda, Drexler; Andersson

Hoffenheim: Baumann; Brenet, Vogt, Bicakcic, Skov; Bebou, Grillitsch, Samassekou, Larsen; Kramaric, Dabbur

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro