Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham United

oleh -766 views

POSMETRO MEDAN – Everton akan berusaha melanjutkan awal yang sempurna untuk kampanye 2020-21 ketika mereka menjamu West Ham United di Piala Carabao pada hari Kamis dinihari (1/10) Pukul 02:45 wib.

The Toffees memiliki ambisi besar musim ini dan Carlo Ancelotti berharap mereka dapat memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam saat The Hammers bertandang ke Goodison Park.

Namun, tim asuhan David Moyes telah melihat peningkatan dalam bentuknya dengan kemenangan gemilang melawan Hull City dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Everton telah memulai musim secara impresif dengan tiga kemenangan Liga Premier dan dua lagi di kompetisi ini dan mereka harus dapat melanjutkan perjalanan kemenangan mereka melawan West Ham. Mereka juga tidak terkalahkan melawan The Hammers dalam tiga pertemuan terakhir mereka. West Ham juga kemungkinan besar akan menurunkan tim yang banyak berubah dari orang yang mengalahkan Wolves, mengarahkan timbangan ke tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Celta Vigo

Setelah merekrut beberapa pemain tutup musim yang cerdik, Carlo Ancelotti telah merotasi skuadnya yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang baik musim ini. Para pendatang baru James Rodríguez, Abdoulaye Doucouré dan Allan semuanya tampil dalam kemenangan 1-0 di Spurs yang mengawali rentetan lima kemenangan Liga Premier dan Piala EFL, dan meski start liga mereka akan sulit dipertahankan, Everton bisa menjadi kekuatan di kompetisi piala.

Kekuatan mereka yang lebih dalam adalah salah satu alasan mengapa para bandar taruhan menjadikan mereka sebagai favorit yang jelas untuk mencapai delapan besar melawan tim West Ham yang dikelola oleh mantan bos Goodison David Moyes.

The Hammers membuat awal yang buruk musim ini, kalah dalam dua pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, tetapi kemenangan 4-0 atas Wolves pada hari Minggu, di belakang kemenangan 5-1 melawan Hull di kompetisi ini, menunjukkan bahwa mereka mulai menemukan beberapa konsistensi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Apa yang terlihat pasti adalah bahwa pertandingan hari Rabu akan menghasilkan gol. Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam empat dari lima pertandingan untuk kedua tim musim ini dan dengan perubahan pada susunan pemain pilihan pertama yang diharapkan, itu bisa terjadi lagi.

Di bawah Ancelotti, Everton telah menjadi tim yang jauh lebih dominan, dan bahwa mereka telah memimpin di babak pertama dalam empat dari lima pertandingan mereka musim ini adalah faktor dalam rekor kemenangan 100 persen mereka.

Tampaknya ada lebih banyak kelaparan, nafsu makan, dan kepercayaan diri pada barisan mereka, mungkin karena persaingan ekstra untuk memperebutkan tempat, dan mereka telah menghasilkan beberapa pertunjukan yang menarik.

Di lini depan, Everton tampil dengan pakaian yang tangguh dan taktik Ancelotti, yang tampil lambat pada musim lalu, sekarang terlihat tertanam kuat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Manchester City

Dominic Calvert-Lewin telah menjadi miliknya sejak Ancelotti ditunjuk musim lalu dan dia terus meningkatkan kemampuannya dalam kampanye ini.

Dia adalah pencetak gol terbanyak bersama di Liga Premier, dengan lima dari tiga pertandingan, dan dia terlihat seperti orang yang paling mungkin didaftarkan oleh Everton jika dia diberi anggukan untuk memulai di Goodison Park.

Pemain berusia 23 tahun itu diistirahatkan untuk pertandingan putaran kedua melawan Salford tetapi bermain di 45 menit pertama saat menang 5-2 atas Fleetwood Town di babak ketiga Stadion Highbury.

Penggemar West Ham tidak perlu diingatkan tentang kemampuannya untuk mencetak gol setelah ia membatalkan gol pembuka Issa Diop ketika mendapatkan poin Everton di Stadion London musim lalu.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro