Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Flora Tallin

oleh -220 views

POSMETRO MEDAN Setelah gagal tampil mengesankan di kualifikasi Liga Champions, Dinamo Zagreb akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Flora di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:00 Wib

Juara Kroasia sangat ingin bertahan di kompetisi Eropa, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke Flora. Mengingat pengalaman mereka di kompetisi Eropa, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Sebaliknya, Estonia mengalahkan Floriana dari Malta setelah adu penalti di babak kualifikasi ketiga, tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertandingan Stadion Maksimir. Pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Swiss Mario Gavranovic, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di divisi elit Kroasia musim ini. Tercatat, Dinamo Zagreb mencatatkan empat kemenangan dalam lima laga kandang sebelumnya di Liga Europa.

Lahir di Saint-Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile-Catherine adalah seorang bek yang bermain untuk juara Kroasia Dinamo Zagreb. Theophile-Catherine memulai karir mudanya di Rennes dan dia terus bermain untuk les Rouges et Noirs di level senior.

Setelah mencetak dua gol dalam 98 penampilan untuk klub dari 2009 hingga 2013, ia pindah ke Cardiff City pada musim 2013/2014, menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Bluebirds. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint-Etienne, ia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada 2015 dengan nilai transfer £ 1,5 juta.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Sevilla

Pesepakbola Dinamo Zagreb ini memiliki satu caps bersama timnas Prancis U21, sekaligus melakoni empat penampilan untuk tim U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek kanan dan kiri juga. Kaki pilihannya tepat dan kontraknya dengan Dinamo Zagreb akan berakhir pada 30 Juni 2020. Theophile-Catherine melakukan debutnya untuk Dinamo Zagreb dalam kemenangan 2-1 atas Osijek pada 17 Agustus 2018.

Bisa dibilang klub terbesar di Kroasia dan salah satu tim sepak bola paling terkemuka di kawasan Balkan, Dinamo Zagreb telah memenangkan 18 gelar liga, 11 di antaranya datang berturut-turut. Dinamo Zagreb tidak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah di sepakbola Kroasia dan Yugoslavia.

Modri, begitu mereka dipanggil di Kroasia terkenal dengan lini produksi pemain muda yang mengesankan. Akademi sepak bola mereka yang sangat terorganisir sejauh ini telah menghasilkan pemain kelas dunia seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak lainnya. Dinamo Zagreb memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Maksimir di depan 35.000 orang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

Klub kekurangan dukungan selama beberapa musim terakhir karena ketidaksepakatan para penggemar dengan manajemen klub, yang paling terkenal adalah Zdravko Mamic, yang sedang diselidiki atas kasus korupsi yang berkepanjangan, penggelapan pajak, dan penggelapan. Untuk pertama kalinya sejak 2015, Dinamo Zagreb akan mendapat dukungan penuh dari pendukung paling setia mereka di Liga Champions.

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro