Prediksi Pertandingan Dijon vs Brest

oleh -312 views

POSMETRO MEDAN- Dua tim tanpa poin di papan dalam kampanye Ligue 1 2020-21 akan berhadapan di Stade Gaston-Gerard pada hari Minggu saat Dijon menjadi tuan rumah bagi sesama tim yang berjuang, Brest.

Dijon kalah dari Angers dan Lyon sejauh ini, sementara Brest saat ini berada di urutan terbawah klasemen menyusul kekalahan dari Nimes dan Marseille di awal musim.

Sementara Dijon tidak beruntung untuk menjauh dari pertemuan akhir pekan pembukaan mereka dengan Angers tanpa hasil apa pun untuk upaya mereka, pasukan Stephane Jobard sama sekali bukan tandingan kekuatan menyerang Lyon.

Memphis Depay yang terkait dengan Barcelona mencetak hat-trick – termasuk dua penalti – dan Dijon akhirnya menyerah pada kekalahan 4-1 melawan semifinalis Liga Champions musim lalu dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

Selain Brest, Strasbourg adalah satu-satunya tim lain yang tidak memiliki poin di papan setelah dua pertandingan musim baru, dan Dijon akan berjuang keras untuk menghindari penurunan jika mereka melanjutkan dengan nada yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen

Pertemuan dengan Brest terbawah merupakan peluang utama bagi pasukan Jobard untuk memulai musim mereka, dan performa kandang Dijon sebenarnya sangat menggembirakan – kekalahan mereka dari Angers pada akhir pekan pembukaan adalah kekalahan liga pertama mereka di kandang selama hampir satu pertandingan. tahun.

Dijon telah merangkai rekor 12 pertandingan tak terkalahkan di Stade Gaston-Gerard sebelum kunjungan Angers – sebuah rekor yang termasuk kemenangan 3-0 atas Brest pada bulan Februari.

Sejauh menyangkut Brest, tim bawah tanah liga sekarang telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka saat mereka berusaha untuk menghindari penurunan sekali lagi.

Brest menderita kekalahan 4-0 di tangan Nimes di pertandingan pertama mereka kembali, dan meskipun tim Olivier Dall’Oglio memberi Marseille perjalanan brilian untuk uang mereka di pertandingan putaran kedua, Brest akhirnya dikalahkan 3-2 oleh Raksasa Ligue 1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Namun, para pendukung Brest tidak perlu berkecil hati dengan peringkat awal musim – pasukan Dall’Oglio masih memiliki banyak waktu untuk membalikkan keadaan dan mencoba untuk mengamankan penyelesaian yang terhormat di papan atas Prancis.

Les Pirates menempati posisi ke-14 ketika musim 2019-20 dibatasi – 11 poin dari dua terbawah – tetapi Brest sekarang hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan Ligue 1 terakhir mereka.

Meskipun menderita kekalahan 3-0 dari Dijon terakhir kali, Brest berhasil menang 2-0 di kandang Oktober lalu, dengan tiga kemenangan lainnya melawan pasukan Jobard sejak 2005 datang ketika kedua klub bermain di lapis kedua.

Dijon masih tanpa Senou Coulibaly dan Mama Balde, sementara Julio Tavares telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Liga Saudi.

Pasukan Jobard telah mengontrak Roger Assale dari BSC Young Boys untuk menggantikan mantan kapten mereka, tetapi striker tersebut tidak diharapkan tampil begitu cepat setelah bergabung, yang berarti Aurelien Scheidler akan mempertahankan posisinya di puncak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Paris Saint-Germain

Anibal Chala akan menunggu untuk dipanggil kembali di sisi kiri pertahanan setelah disebutkan di antara pemain pengganti untuk kekalahan dari Lyon.

Sehubungan dengan Brest, Denys Bain tetap absen jangka panjang karena ligamen pecah, sementara Dall’Oglio juga mengungkapkan bahwa pemain sayap Franck Honorat sedang berjuang dengan masalah adduktor.

Bek tengah Brendan Chardonnet kembali dari skorsing, sementara striker Steve Mounie baru-baru ini beralih ke Brest dari Huddersfield Town.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Dijon: Gomis; Chafik, Manga, Panzo, Chala; Cheikh, Ndong, Amalfitano; Ebimbe, Scheidler, Chouiar

Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Herelle, Duverne, Perraud; Diallo, Belkebla; Tavares, Charbonnier, Faivre; Cardona

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro